Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

IPNU-IPPNU Jenggawah & Pagar Nusa Bagi Berkah di Bulan Ramadhan

NU Jember
IPNU-IPPNU Jember bersama pencak silat NU Pagar Nusa, saat menyapa warga dengan berbagi takjil dan masker. (Foto: pcnujember.or.id)

Jemberpcnujember.or.id
Ikatan Pelajar NU dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPNU-IPPNU) Jenggawah tetap istiqamah berbagi memburu berkah di bulan Ramadhan.

Badan otonom NU dari kalangan pelajar itu bersama para pendekar pencak silat NU (Pagar Nusa), untuk kedua kalinya berbagi ratusan masker dan takjil kepada warga di Alun-alun Jenggawah dan Desa Cangkring, Rabu (20/05) siang.

Baca juga: Peduli Sesama, IPNU-IPPNU Ledokombo Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Gratis

Masker dibagikan secara gratis sebagai alat pelindung diri bagi pengendara roda dua, untuk menekan penyebaran virus, mengingat angka kasus positif corona di Jember masih meningkat.

Aksi IPNU-IPPNU tersebut mendapat apresiasi dari ketua MWCNU Jenggawah, ustadz Sucipto, Ia merasa senang melihat kader-kader muda NU memiliki semangat serta loyalitas tinggi untuk NU dan umat sebagai generasi penerus di masa depan.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan buka bersama dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. [Aaf]

Baca juga: Fatayat NU Bersama BTPN Syariah Bangun Fasilitas MCK untuk Warga Kemiri