banner 728x250
LPNU  

20 Karyawan LPNU Dilatih Pemasaran Digital

Irwansyah GI LPNU Jember: Training pemasaran digital oleh LPNU Jember, Selasa (02/02/21) di Kantor PCNU Jember
banner 120x600

Kaliwates, pcnujember.or.id Media sosial tidak hanya tempat untuk eksis, melainkan juga untuk berbisnis. Hal itu menjadi bagian dari Pimpinan Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Jember dalam membimbing 20 karyawannya, Selasa (02/02/2021), di Kantor PCNU Jember, agar mereka handal dalam memasarkan produksi melalui platform digital.

Ketua LPNU Jember, M Imron Mengatakan, pelatihan ini untuk mendukung peningkatan pengetahuan pemasaran digital dalam bisnis lembaga bagi karyawan LPNU yang sudah siap kerja nantinya. “Karenanya bimbingan ini kami lakukan setiap hari, kurang lebih sampai seminggu ke depan,” paparnya.

banner 325x300

Baca juga : Latih Kader Siap Mengabdi, Ansor Banser Jatiroto Gelar Pertemuan Rutin

Menurut dia, pembinaan itu bertujuan untuk meningkatkan kompetensi karyawan. Utamanya di bidang pemasaran melalui platform digital. Dijelaskan Imron, berjalannya pendistribusian dengan platform digital dianggapnya penting untuk mendorong perkembangan ekonomi, terkhusus bagi warga Nahdliyin.

Sementara itu, Kyai Yazid Khobir selaku Sekretaris Kordinatorat Bidang Perekonomian dan Pertanian PCNU Jember mengatakan, digitalisasi adalah keniscayaan di era industri 4.0. Selain itu, penekanan lain datang dari Pandemi Covid-19 yang menuntut beraktivitas dengan media sosial. Tak terkecuali saat menggeluti dunia pemasaran.

Irwansyah GI LPNU Jember: Training pemasaran digital oleh LPNU Jember, Selasa (02/02/21) di Kantor PCNU Jember

Baca juga : MWC NU Bangsalsari Gelar Istighotsah sekaligus Sosialisasi KartaNU

Ia berharap, semua karyawan yang sudah dilatih dapat mengetahui lebih dalam dan luas terkait perkembangan dunia pemasaran. “Dengan berkembangnya teknologi digital ke industri ini, minimal mereka bisa menerapkan di lembaga, dan bisa profesional ngopeni NU,” pungkas pria yang kerap disapa Gus Yazid itu.

Bagi dia, Warga Nahdliyin harus bangga dengan produksi atau karya asli Warga NU Jember. Siapa saja yang ingin informasi, order, atau bersinergi dengan marketplace LPNU Jember, bisa kunjungi Website resmi LPNU Jember. http://www.lpnujember.com

Reporter : Irwansyah GI
Editor : Maulana Al Fatih
Publisher : Irwansyah G Ibrahim

banner 325x300