- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
IPNU-IPPNUDorong Kader Muda NU Terampil Menggunakan Media

Dorong Kader Muda NU Terampil Menggunakan Media

Pakusari, pcnujember.or.id Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Kecamatan Pakusari menggelar Pelatihan Desain di Desa Kertosari Kecamatan Pakusari, Minggu 31 Januari 2021.

Pelatihan desain yang berlangsung siang hari itu, dalam upaya menyiapkan kader yang mampu berkompetisi di era kecanggihan teknologi saat ini. Ketua IPNU IPPNU Pakusari Yasril Ade Lutfiyanto mengatakan, tujuan pelatihan desain itu adalah agar para pemuda, khususnya Kader IPNU IPPNU Pakusari agar bisa mengetahui pentingnya desain grafis.

Baca juga : 20 Karyawan LPNU Dilatih Pemasaran Digital

“Karena mengaca era modern ini, kalau kita hanya mengimplementasikan tradisi Aswaja saja, tanpa meng menggunakan media, maka sulit untuk menjangkau masyarakat luas,” ujar Yasril. Dalam pelatihan desain itu pula, dihadiri oleh narasumber yaitu Ahmad Syahrullah, Mahasiswa Universitas Islam Jember dan Ketua MWC NU Pakusari Gus Slamet Riyadi.

“Semoga dapat terus mendukung dan membina teman-teman IPNU IPPNU Pakusari, sehingga dapat meningkatkan kreativitas. Baik dalam bidang dakwah maupun pengembangan lainya,” ungkap Gus Slamet Riyadi, saat memberikan sambutan dan motivasi ke kader-kader IPNU IPPNU Pakusari saat itu.

Reporter : Moch Afif Anshori
Editor : Maulana AL Fatih
Publisher : Irwansyah GI

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme