- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
IPNU-IPPNUMelanjutkan Estafet Perjuangan, PK IPPNU SMK 02 Islam 45 Ambulu Dilantik...

Melanjutkan Estafet Perjuangan, PK IPPNU SMK 02 Islam 45 Ambulu Dilantik Dengan Prokes

Ambulu, pcnujember.or.id – Ketaatan terhadap protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 ditujukan oleh Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) SMK 02 Islam 45 Ambulu. Dalam pelantikan Pimpinan Komisariat (PK) IPPNU SMK 02 Islam 45 Ambulu yang digelar awal pekan lalu (14/02) itu, protokol kesehatan diterapkan dengan semaksimal mungkin.

Kegiatan pelantikan digelar sederhana dengan hanya mengundang organisasi Internal sekolah. Hal ini juga merupakan suatu upaya untuk membatasi kerumunan ditengah pandemic Covid-19 yang belum juga usai.

Baca juga : Sinergi MWC NU Rambipuji dan Fatayat Rowotamtu, Bahas KartaNU

“Kegiatan pelantikan ini hanya dihadiri beberapa pihak mulai dari Alumni Pimpinan Komisariat, Perwakilan Ektra Kulikuler, Perwakilan Kelas, Pimpinan Anak Cabang, Pimpinan Cabang, Pembina dan Kepala Sekolah yang diwakilkan oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaaan tanpa mengundang organisasi Ranting dan PK diluar sekolah,” ujar Nova Agustin Puji Lestari Ketua PK IPPNU SMK 02 Islam 45 Ambulu masa khidmat 2021-2022.

Kesederhanaan acara tersebut tidak mengurangi suasana khidmat. Terlebih, proses pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Ketua III PC IPPNU Jember, Emi Fahrun Nisa. Dalam sambutannya, rekanita Emi berharap kepengurusan IPPNU SMK 02 Islam 45 Ambulu bisa berkiprah dengan lebih baik.

“ Dengan dilantiknya rekanita semua kami berharap, estfet perjuangan IPPNU di SMK 02 Islam 45 Ambulu dapat dilanjutkan dengan semangat juang 45,” ujar rekanita Emi yang juga alumni SMK 02 Islam 45 Ambulu ini.

Baca juga : Turba ke MWC NU Ajung, LDNU Jember Bahas Kaderisasi Dai

Harapan dan dukungan serupa juga datang dari pihak sekolah. “Saya berharap semoga kader PK IPNU IPPNU SMK 02 Islam 45 Ambulu selalu istoqomah dan amanah dalam kepengurusannya, semoga bisa tambah jaya dan semoga apa yang diharapkan bisa terwujud,” ujar Bagus Mahardika SPd, guru SMK 02 Islam 45 Ambulu yang juga pembina IPNU-IPPNU.

Di waktu yang bersamaan, kegiatan pelantikan ini juga dibersamakan dengan Pelantikan PK IPNU SMK 02 Islam 45 Ambulu. “Kami mendoakan semoga PK IPNU-IPPNU SMK 02 Islam 45 Ambulu masa khidmat 2021-2022 bisa mengemban amanah dengan baik,” pungkasnya.

Reporter: M. Irfan Aminullah / MWC NU Ambulu
Editor : Faizin Adi
Publisher: Irwansyah GI

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme