Kolaborasi NU Sumbersari dalam Berbagi Keberkahan

0
80
Hidayatullah/MWC NU Sumbersari: Kegiatan bersama, MWC NU, BMTNU, LazizNU, LBMNU, LDNU, LTNU, LTMNU, Ansor serta PAC Sumbersari.

Sumbersari, pcnujember.or.id – Indahnya berbagi kepada yatim-piatu dan dhuafa dilakukan oleh sejumlah Banon dan Lembaga NU Sumbersari, Ahad (2/5/2021).

Kegiatan yang dikemas silaturahim itu merupakan kegiatan rutin tahunan MWC NU Sumbersari. Tampak saat acara juga dihadiri sejumlah pengurus banom dan lembaga NU, serta beberapa perwakilan dari PCNU Jember.

Baca juga : MWC NU Jelbuk Bakal Genjot Target KartaNU dan Pengelolaan Zakat

Pengurus PCNU Jember dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih ke semua donatur. Karena, support dan dukungannya ikut serta mensukseskan acara tersebut. “Semoga ukhuwah antar sesama terus terjalin erat atas dasar iman dan takwa,” terang Sholahuddin Al Ayyubi, Wakil Sekretaris PCNU Jember.

Hal senada juga disampaikan Kepala Cabang BMT NU Sumbersari Lailur Rohman. Menurutnya, potensi pengurus MWC NU Sumbersari bisa lebih kompak lagi dalam menyemarakkan tiap agenda. “Mari saling menggerakkan para warga untuk lebih rajin menabung,” jelasnya.

Terlebih lagi, letak geografis Sumbersari yang sangat strategis, berada di jantung Kota Jember. Pihaknya berharap, kedepan bisa lebih aktif berkolaborasi.

Ketua BMTNU area Jember Ustadz Anang Ali Wafa menambahkan, ia juga sangat mengapreasiasi kegiatan tersebut. “Semoga kegiatan ini terus tumbuh positif dan berkelanjutan,” tukasnya.

Reporter: Hidayatullah
Editor: Maulana Al Fatih