Pendamping Desa Sekaligus Bos Media Nahkodai PAC ANSOR Rambipuji

0
138
Badril Umam memakai sarung

Rambipuji, pcnujember.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Rambipuji menggelar Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB), yang bertempat di PP. Pelangi Al-Qur’an Curahmalang asuhan Kh Mahalli. Acara dihadiri Rois Syuriah MWC NU Rambipuji, Ketua Tanfidziyah MWC NU, Ketua GP Ansor Jember dan Jajaran Pengurus Ranting Ansor se-Kecamatan Rambipuji.

Acara digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan mempertimbangkan himbauan pemerintah dalam pelaksanaan PPKM Darurat, KONFERANCAB bisa berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah saya sangat senang dan tidak bisa menolak tempat saya ditempati oleh sahabat² ijo ini (Banser/Ansor), karena memang tempat ini yang ngecor dari sahabat² Ansor sendiri,” Ujar Mahalli selaku tuan rumah.

Secara Aklamasi, Badril Umam, terpilih sebagai ketua dan resmi menahkodai GP Ansor PAC Rambipuji masa khidmat 2021-2023. “Saya ucapkan terimakasih kepada sahabat Ansor yang telah menitip amanah sebagai ketua PAC GP Ansor Kecamatan Rambipiji,” kata Umam.

Umam yang aktif sebagai Pendamping Desa sekaligus pemilik media Pelitaonline.co ini berpendapat, ANSOR bukan lagi hanya di pinggiran tapi harus  ikut berperan di tengah-tengah masyarakat, “Saya menargetkan 98% ANSOR bisa bekerjasama dengan Bumdes,” Imbuhnya. Setelah menyampaikan sambutannya, seluruh peserta forum, pengurus MWC dan pengurus GP ANSOR Cabang Jember melakukan foto bersama.

Reporter: Robith
Editor: Robith Fahmi
Publiser: Robith Fahmi