Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

Terpilih secara Aklamasi, ini Harapan Ketua Terpilih GP Ansor Rambipuji

Yusuf/MWC NU Rambipuji: Konferancab PAC GP Ansor Rambipuji.

Rambipuji, pcnujember.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Rambipuji menggelar Konferensi anak cabang (Konferancab) di Pondok Pesantren Pelangi Al Qur’an Desa Curahmalang Rambipuji, Sabtu (17/07/2021).

Saat acara berlangsung, turut hadir Rois Syuriah MWC NU Rambipuji, Ketua Tanfidzdiyah MWC NU, Ketua GP Ansor Jember, dan jajaran pengurus Ranting Ansor se Kecamatan Rambipuji. “Alhamdulillah saya sangat senang tempat ini dilakukan kegiatan sahabat Ansor Banser. Karena tempat ini dulu yang ngecor dari sahabat Ansor sendiri,” ujar KH Mahalli, Pengasuh PP Pelangi Al Qur’an Curahmalang.

Baca juga : Pendamping Desa Sekaligus Bos Media Nahkodai PAC ANSOR Rambipuji

Saat pemilihan berlangsung, sahabat Badril Umam terpilih secara aklamasi sebagai ketua sekaligus menahkodai GP Ansor PAC Rambipuji masa khidmat 2021-2023. “Saya ucapkan terimakasih kepada sahabat Ansor yang telah menitip amanah sebagai ketua PAC GP Ansor Kecamatan Rambipuji,” kata Umam.

Saat memberikan sambutan, Umam juga menyampaikan harapannya untuk PAC GP Ansor Rambipuji dalam masa kepemimpinannya kelak. Termasuk rencana keterlibatan Ansor Rambipuji dalam bersinergi dengan pemerintah desa setempat. “Ansor bukan lagi hanya di pinggiran tapi harus ikut berperan di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Reporter: Yusuf
Editor: Maulana