banner 728x250
GALERI  

PAC GP Ansor Mayang Bedah Rumah Anggotanya

banner 120x600

Mayang, pcnujember.or.id – Memasuki hari ke-2 pembangunan rumah salah satu anggotanya PAC GP Ansor Mayang mendapat bantuan tenaga dari rekan PAC GP Ansor Arjasa dan PAC GP Ansor Jelbuk, Selasa 31/8 di Dusun Ledok, Desa Sidomukti, Kecamatan Mayang.

Sebelumnya PAC GP Ansor Mayang telah membedah rumah salah satu anggotanya yaitu sahabat M. Zaini pada Ahad lalu.

banner 325x300

“Saya salut pada rekan-rekan Banser yang sampai saat ini tetap semangat membangun rumah salah satu sahabat kita ini. Medan yang tidak mudah membuat pekerjaan semakin sulit tapi itu bukanlah tantangan yang berat buat kita,” ujar Gus Saiful Rizal ketua PAC GP Ansor Mayang

Lokasi pembedahan rumah yang berada di kaki gunung dengan jalan yang terjal membuat pengangkutan material pembangunan hanya bisa diakses dengan jalan kaki. Di saat yang bersamaan Ustadz Rhasidi wakil bendahara PC GP Ansor Jember mengatakan, untuk kegiatan sosial Ansor dan Banser ada banyak, salah satunya bedah rumah yang sudah tidak layak, “Kami masih membuka donasi untuk penggalangan dana bedah rumah ini dari manapun dan siapapun,” tegasnya.

Harapannya, ke depannya kegiatan sosial apapun itu anggota Banser dan Ansor akan selalu mendukungnya terutama pada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Reporter : Moh. Irfan Rusdi
Editor : Fahmi
Publisher : Fahmi

banner 325x300