- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
IPNU-IPPNUBangun Generasi Cinta Al-Qur'an, Ini yang Dilakukan IPNU-IPPNU Mayang pada HSN 2021

Bangun Generasi Cinta Al-Qur’an, Ini yang Dilakukan IPNU-IPPNU Mayang pada HSN 2021

Mayang, pcnujember.or.id – Rangkaian kegiatan dilaksanakan oleh PAC IPNU-IPPNU Mayang dengan menggelar lomba Tahfidz Qur’an usia dini di PP Raudlatul Jannah, Desa Tegalrejo Kecamatan Mayang, pada 19 – 20 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut merupakan upaya rekan-rekan IPNU-IPPNU untuk menyemarakkan peringatan Hari Santri Nasional 2021 (HSN) yang jatuh pada Jum’at, 22 Oktober 2021.

Selain kegiatan tersebut, serangkaian agenda pada peringatan HSN yang sudah terlaksana oleh rekan IPNU-IPPNU, bersama MWC NU Mayang, telah mempersiapkan agenda berikutnya. “Saya sangat mengapresiasi kepada teman-teman IPNU dan IPPNU yang ikut serta memeriahkan HSN tahun ini,” terang KH Ahmad Daniyal, ketua Tanfidziah MWC NU Mayang.

Syukron Ma’mun, ketua PAC IPNU Mayang mengatakan rasa syukurnya telah kegiatan kegiatan lomba tahfidz Qur’an pada tingkat kecamatan dengan sukses. “Alhamdulillah kami (IPNU dan IPPNU) telah selesai melaksanakan lomba tersebut dan kami menyadarinya masih banyak kekurangan karena kami masih perdana melaksanakannya,” ujarnya.

Seiring dengan antusiasme peserta dari berbagai daerah di Kecamatan Mayang, rekan Syukron sangat mengapresiasi dan berharap dapat melaksanakan lomba tahfidz di peringatan HSN di tahun mendatang. “Semoga acara sejenis bisa kembali kembali digelar tahun depan,” pungkasnya.

Reporter : Moh Irfan Rusdi
Editor : Maulana
Publisher : Irwansyah GI

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme