banner 728x250

Sinergi Banom MWC NU Tanggul; Muslimat Halal Bihalal, IPNU-IPPNU Pelantikan

(Foto) Putri Safadila/MWC NU Tanggul: Pelantikan PAC IPNU-IPPNU bersama dengan Halal Bihalal Triwulan Muslimat NU Ancab Kecamatan Tanggul, Ahad (04/06/2023).
banner 120x600

Tanggul, pcnujember.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Tanggul masa bakti 2023-2025, menggelar pelantikan yang bertempat di Gang Putus Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul, Ahad (04/06/2023).

Kegiatan pelantikan tersebut bersamaan dengan Halal Bihalal Triwulan Muslimat NU Ancab Tanggul, yang diisi dengan pembaca ayat suci Al-Qur’an, pengajian akbar, dan ditutup dengan Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Tanggul.

banner 325x300

Pembina PAC IPPNU sekaligus Ketua Muslimat NU Tanggul Winti Isnaini menyampaikan terimakasih kepada yang telah hadir serta kepada para pengurus PAC IPNU IPPNU yang telah dilantik.

(Foto) Putri Safadila/MWC NU Tanggul: Pelantikan PAC IPNU-IPPNU bersama dengan Halal Bihalal Triwulan Muslimat NU Ancab Kecamatan Tanggul, Ahad (04/06/2023).

“IPNU-IPPNU adalah Banom yang paling muda, maka dari itu harus dirangkul dalam kegiatan NU di Kecamatan Tanggul. Saya juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga bisa amanah dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Hal senanda juga disampaikan Atho’ Amrillah, ketua PC IPNU Kabupaten Jember. Ia juga mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PAC Tanggul sekaligus menyampaikan bahwa dirinya mengharapkan IPNU IPPNU senantiasa kompak dan solid.

“Saya ucapakan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Dan saya yakin PAC IPNU-IPPNU Tanggul bisa menjadi PAC percontohan di Kabupaten Jember dari segi faktor pengurus, alumninya dan para tokoh NU-nya” katanya.

Reporter : Putri Safadila
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah GI

banner 325x300