banner 728x250

GP Ansor Mayang Siapkan Pembentukan Ranting Baru

Moh Irfan Rusdi/MWC NU Mayang : Ketua GP Ansor Mayang bersama sekretaris MWC NU Mayang beserta jajaran pengurus saat mengahadiri rutinan majelis dzikir Rijalul Ansor.
banner 120x600

Mayang, pcnujember.or.id – PAC GP Ansor Mayang menggelar rutinan Rijalul Ansor di kediaman salah satu anggotanya yaitu sahabat Dian, di Dusun Krajan Desa Sumberkejayan Mayang, pada Sabtu (23/10/2021).

Dalam rutinan tersebut, membahas agenda yang akan dilakoni oleh Ansor PAC Mayang, yaitu pembagian tugas yang harus dilaksanakan oleh sahabat-sahabat Banser di gelaran PKP NU ke-16 MWC NU Mayang dan Diklatsar di Sumberbaru yang waktunya bersamaan.

banner 325x300

Selain agenda tersebut, juga dilakukan pembentukan Ranting Ansor pada setiap desa yang bertujuan untuk mengembangkan organisasi sampai tingkat bawah. “Disini kita bentuk ranting dari ketua ranting, wakil ketua ranting, dan sekretaris,” kata Muhammad Munir, sekretaris PAC GP Ansor Mayang.

Ustadz Ahmad Muzammil sekretaris MWC NU Mayang dalam sambutannya mengatakan, pengembangan organisasi dapat merangkul pemuda-pemuda potensial yang ada di desa tersebut. “Ini merupakan hal yang luar biasa untuk nanti bisa melengkapi struktural,” jelasnya.

Lebih jauh Ustadz Ahmad berharap, kedepannya, PAC GP Ansor dapat membentuk anak ranting untuk memaksimalkan pengkaderan di dusun-dusun. “Ini sekaligus rencana MWC NU Mayang yang juga akan membentuk anak ranting-ranting,” harapnya.

Reporter : Moh Irfan Rusdi
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah GI

banner 325x300