- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
Badan OtonomJelang Tahun Baru, Muslimat NU Jember Gelar Khotmil Qur'an dan Doa Bersama

Jelang Tahun Baru, Muslimat NU Jember Gelar Khotmil Qur’an dan Doa Bersama

Jember.pcnujember.or.id
Ada banyak cara untuk merayakan malam pergantian Tahun Baru 2022. Salah satunya Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Jember, untuk melewatkan pergantian tahun menggelar Khotmil Qur’an dan doa keselamatan bangsa bersama jamaah Muslimat NU se Kabupaten Jember, Kamis (30/12/2021) di Masjid Jami’ Al Baitul Amin.

Dalam kegiatan tersebut, diikuti sedikitnya 400 Jamaah. Mereka berasal dari PAC Muslimat, Fatayat NU, ibu-ibu PKK, pengasuh Pondok Pesantren dan lainya. Pembacaan kitab suci dalam Khotmil Quran itu dibacakan oleh para pengurus Muslimat NU.

“Momen tahun baru masehi ini kami isi dengan ngalap berkah Alquran. Mencari barokah dengan khataman Alquran,” kata Emi Kusminarni, Ketua PC Muslimat NU. Menurutnya, Dengan berkah mengkhatamkan Alquran, kami berharap dapat mengetuk pintu keselamatan seluruh umat muslim, khususnya warga NU, diberikan kekuatan lahir dan batin.

Selain Khotmil Quran, kegiatan itu juga diikuti dengan doa bersama. Evita Afdilasari Firjaun, Wakil Ketua PKK Jember, menyampaikan sangat berbahagia bisa mengaji dan berdoa bersama Muslimat NU. Ia berharap semoga semua elemen masyarakat bisa terus turun membangun Jember untuk lebih baik dan Maju.

Editor : Irwansyah GI

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme