banner 728x250

Panitia Pembangunan, Tinjau Lokasi Pendirian RSNU Jember

banner 120x600

Sumbersari, pcnujember.or.id – Dalam rangka memperkuat kemandirian organisasi di bidang kesehatan  Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember, terus giat kegiatan persiapan pendirian Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Jember, mulai rapat Internal pengurus, audiensi bersama Bupati, dan peninjauan lokasi sekaligus bersih bersih persiapan peletakan Batu Pertama Batu Pertama.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri, PCNU Jember, Ayub Junaidi, Taufiq Hidayat, Tim Bagana Banser Jember serta, Mufid, Anggota DPRD Jember F PKB. Lokasi yang digunakan sebagai rumah sakit ini,  terletak di daerah Gedung Baladika NU yang berada di jalan Saranagan desa Antirogo Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember.

banner 325x300

Ketua Pembangunan RSNU, HM Ayub Junaidi mengatakan, Pendirian RSNU ini, merupakan bentuk layanan Kesehatan bagi warga Nahdliyin dan masyarakat pada umumnya. “Kami PCNU Jember dan tim Bagana Banser Jember , saat ini membersihkan lokasi dan penataan untuk pelaksanaan peletakan batu pertama RSNU yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi,” katanya, yang juga Wakil Ketua PCNU Jember.

Dari peninjauan lokasi rumah sakit dikatakan Ayub Junaidi yang juga Ketua DPC PKB Jember, memliki potensi yang baik untuk pembangunan fasilitas kesehatan, dengan luas tanah 3.412 m2. Ia berharap RSNU Jember ini, akan menjadi rumah sakit besar dan menjadi rumah sakit rujukan di wilayah Jember.

“Dari keringat warga NU semangat untuk membangun rumah sakit ini akan terwujud. Dan hal itu sudah menjadi komitmen dalam memperkuat semangat mewujudkan cita cita kita bersamama” Ayub Junaidi, pungkasnya.

Reporter : Irwansyah GI

banner 325x300