banner 728x250

Peletakan Batu Pertama Dan Pemasangan Tiang Pancang Pembangunan Gedung Lembaga PCNU Jember

Irwansyah GI/NU : Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Lembaga Oleh PCNU Jember
banner 120x600

Kaliwates,pcnujember.or.id

Ketua Tanfidziyah PCNU Jember, KH Abdullah Syamsul Arifin bersama jajaran Pengurus Cabang NU Jember melakukan peletakan batu pertama pembangunan dua Gedung Lembaga PCNU Jember, Kamis (06/01/2022). Pembangunan Gedung tersebut dilakukan di Kantor PCNU, Kecamatan Kaliwates.

banner 325x300

“Semoga pembangunan Gedung Lembaga NU ini dapat berjalan lancar dan sukses untuk menambah semarak syiar Islam dan tugas-tugas Kelembagaan PCNU Jember,” ujar pria yang kerap di sapa Gus Aab.

Menurutnya, NU secara kultural mempunyai peran yang luar biasa, baik dalam pencerdasan bangsa, pembentukkan akhlak serta wahana menggalang konsolidasi umat dalam membangunan dan membumikan nilai-nilai keagamaan yang berlandaskan ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah ala An Nahdliyah.

Sementara itu, Sekretaris PCNU Jember, KH. Abd Hamid Pujiono, menyampaikan pembangunan sendiri akan dilakukan secara bertahap dimana nantinya Gedung tersebut akan difungsikan sebagai Kantor Kesekretariatan Lembaga yang ada dalam naungan PCNU Jember.

“Kami berharap, pembangunan ini dapat berjalan lancar, dan semoga lahan-lahan kosong yang berada di wilayah Kantor juga dapat segera kami realisasikan pembangunannya,” Kyai Pujiono Harapnya.

Reporter : Irwansyah GI

banner 325x300