- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
GALERISinergi Dengan Toko Rindang Khatulistiwa, NU Care-LAZISNU Jember Santuni Tukang Becak

Sinergi Dengan Toko Rindang Khatulistiwa, NU Care-LAZISNU Jember Santuni Tukang Becak

pcnujember.or.id – NU Care Lembaga Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Cabang Jember mendistribusikan puluhan paket sembako untuk sopir angkot, tukang becak, pak ogah dan dhuafa, Selasa (20/9/2022). Program tersebut merupakan sinergi dengan Toko Rindang Khatulistiwa, milik H. Kholid Ashari yang berada di kawasan kampus tepatnya di Jalan Kalimantan Jember.

Pendistribusian paket sembako serahkan oleh Ketua NU Care LAZISNU Cabang Jember, Achmad Fathurrosyid.

“Pendistribusian paket ini merupakan infaq dari Toko Rindang Khatulistiwa Jember yang kami prioritas untuk untuk pak ogah (pembantu di persimpangan jalan), dan juga sopir angkot, tukang becak, hingga dhuafa,” jelas Ketua NU Care Lazisnu Cabang Jember, Gus Achmad Fathurrosyid.

Ia menjelaskan penyaluran paket sembako akan dilakukan secara bertahap. “Hari ini sejumlah 20 paket, sisanya akan kami salurkan di hari berikutnya,” jelas pria yang juga pengurus MUI Jember ini.

Menurutnya, bantuan yang disalurkan oleh NU Care LAZISNU Cabang Jember diharapkan bisa memenuhi kebutuhan mustahiq sekaligus sebagai upaya NU Care LAZISNU menjadi wadah yang dipercayai masyarakat dalam menyisihkan rezekinya.

“Lazisnu terus berupaya menjadi LAZ yang akuntable, kredibilitas, dan transparan,” tandas Fathur.

Sementara itu, Plt Ketua PCNU Jember, H. Syaiful Bahri berharap NU Care LAZISNU Cabang Jember selalu istiqomah dalam menjaga amanah para donatur.

“Harapan kami selaku ketua PCNU Jember, NU Care-LAZISNU Cabang Jember selalu menjalin komunikasi yang baik kepada donatur,” tutup H. Syaiful saat ditemui di Kantor PCNU Jember.

Reporter : Saedi

Editor : Adi Faizin

Publisher : Irwansyah GI

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme