banner 728x250

Perkuat Teritorial, Ansor Tegalsari Ambulu Bagikan Papan Nama Musholla NU

banner 120x600

Ambulu, pcnujember.or.id Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Tegalsari Kecamatan Ambulu, bergerak bersama melakukan Penamaan Musholla dan Masjid di Desa Tegalsari Kecamatan Ambulu. Kegiatan itu merupakan Program Kerja dari Ansor Tegalsari di bidang Penguatan wilayah.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya sarana penguatan wilayah teritorial dan menjaga aset NU yakni Musholla dan Masjid yang didirikan serta dilestarikan oleh warga NU, utamanya di wilayah Desa Tegalsari,” tutur M Syaiful Rijal, ketua Pimpinan Ranting GP Ansor Tegalsari saat dihubungi pcnujember.or.id.

banner 325x300

Penyerahan Papan Nama diserahkan kepada Gatot, Pengurus Ta’mir Musholla Attaqwa, dengan didampingi oleh Lembaga Ta’mir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Ambulu Ahad, 25 September 2022.

“Sinergitas antara Ansor dan LTMNU ini berharap terus dilaksanakan hingga tuntas di wilayah Desa Tegalsari, dan Berharap Gerakan serupa bisa dilanjutkan oleh Ansor di seluruh wilayah Ambulu,” imbuh Nur Rofi’I Ketua LTMNU MWC NU Ambulu saat dikonfirmasi, Senin (26/9/2022).

Reporter: Erfan Aminullah
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah GI

banner 325x300