- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
AnsorMenuju 1 Abad NU, GP Ansor Arjasa Terus Lestarikan Dzikir dan Sholawatan...

Menuju 1 Abad NU, GP Ansor Arjasa Terus Lestarikan Dzikir dan Sholawatan Bersama

Arjasa, pcnujember.or.id – Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Arjasa, melaksanakan agenda rutin yang bertempat di Desa Candijati Kecamatan Arjasa Jember, Sabtu (7/1/2023).

Ketua PAC GP Ansor Arjasa Ustadz Fauzi Abdul Aziz menjelaskan, kegiatan MDS Rijalul Ansor ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dari Masjid ke Masjid di seluruh Kecamatan Arjasa. “Ini adalah kegiatan rutin MDS Rijalul Ansor yang berjalan tiap satu bulan dua kali sekaligus semangat kita menyambut satu Abad NU,” kata pria yang akrab disapa Cak Fauzi ini.

Dalam berjalannya acara, kegiatan itu dimulai dengan Sholat Isya’ berjamaah, pembacaan Rotibul Haddad, kajian kitab, dilanjutkan dengan sambutan dan Pengarahan Ketua PAC GP Ansor Arjasa dan ditutup dengan Do’a.

Ia menambahkan, kegiatan rutin MDS Rijalul Ansor ini juga mengundang Tokoh NU baik di tingkat PC, MWC dan Ranting NU serta masyarakat sekitar. “Alhamdulillah, yang hadir mencapai ratusan jama’ah, semoga bisa istiqomah dan mendapatkan berkahnya,” tutupnya.

Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah GI

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme