- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
Badan OtonomLomba Senam Kreasi, Cara Fatayat NU Ambulu Kampanyekan Budaya Hidup Sehat

Lomba Senam Kreasi, Cara Fatayat NU Ambulu Kampanyekan Budaya Hidup Sehat

Ambulu, pcnujember.or.id – PAC Fatayat NU Ambulu menutup akhir tahun 2022 dengan sejumlah rangkaian kegiatan dan lomba. Salah satunya adalah lomba senam kreasi bertemakan “Wes Wayahe Mbenahi Jember” pada Ahad 18, Desember 2022, di DIRA Ambulu.

Ketua PAC Fatayat NU Ambulu Sahabat Nurul mengatakan, lomba senam Wes Wayahe Mbenahi Jember merupakan bentuk senergi PAC Fatayat NU Ambulu dengan unsur pemerintah. “Program ini menegaskan bahwa Fatayat juga bisa berada di manapun,” ujar Sahabat Nurul.

Nurul menjelaskan, lomba senam itu sebenarnya sebagai salah satu rangkaian kegiatan menyemarakkan momen Hari Ibu. Menurut dia, sengaja dipilih lomba senam agar mengajak masyarakat membudayakan hidup sehat. “Kalau jasmani dan rohani sehat, kita bisa mewujudkan Fatayat NU yang sehat, kreatif dan inovatif,” katanya.

(Foto) Fatayat NU Ambulu: Rangkaian lomba-lomba yang diselenggarakan PAC Fatayat NU Ambulu saat memperingati Hari Ibu, 18 Desember 2022, di DIRA Ambulu.

Dalam lomba yang diikuti perwakilan dari 14 ranting se-Kecamatan Ambulu itu, berperan sebagai juri adalah Sahabat Ismatul Izah dari Bidang Kesehatan PC Fatayat NU Jember dan Dwi Wiwik, pemilik Sanggar Senam di Kecamatan Wuluhan.

Saat pembukaan, dihadiri langsung oleh PC Fatayat NU Jember, Pengurus MWC NU Ambulu, PAC Muslimat, ISNU, PERGUNU, GP Ansor Ambulu, dan beberapa Banom serta Lembaga NU di Kecamatan Ambulu. “Semoga kedepannya Fatayat lebih bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat,” pungkas Sahabat Nurul.

Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah GI

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme