banner 728x250

Pesan Wabup Jember Gus Firjaun Saat Pelantikan PC IPNU-IPPNU Jember

(Foto) Prosesi pelantikan PC IPNU IPPNU Jember di Darus Sholah Islamic Center Kelurahan Tegal Besar Kecamatan Kaliwates Jember, pada Ahad (18/06/2023).
banner 120x600

Kaliwates, pcnujember.or.id – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Jember Masa Bhakti 2023-2025, menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja yang dilaksanakan di Darus Sholah Islamic Center, Kelurahan Tegal Besar Kecamatan Kaliwates Jember, pada Ahad (18/06/2023).

Ketua PC IPNU Jember Muhammad Atho Amrillah menyampaikan, visi dan misi dari PC IPNU-IPPNU Jember yaitu Pelajar NU Jember, Berperan, Superhigway, Berdaya dan Bersinergi. Menurut dia, istilah Pelajar NU Superhigway sebagai transportasi dalam beradaptasi terhadap teknologi yang semakin pesat.

banner 325x300

“Cita-cita kami ialah Pelajar NU Jember Berdaya, yakni merupakan cita-cita jangka panjang sehingga kita dapat menyiapkan sumber daya manusia yang unggul dan kader-kader kita bisa diberdayakan,” katanya.

(Foto) Prosesi pelantikan PC IPNU IPPNU Jember di Darus Sholah Islamic Center Kelurahan Tegal Besar Kecamatan Kaliwates Jember, pada Ahad (18/06/2023).

Ia juga menyampaikan harapannya kepada segenap kader dan pengurus di Kabupaten Jember untuk bersama-sama, mewujudkan visi dan misi yang menjadi pondasi dalam organisasi PC IPNU-IPPNU Kabupaten Jember.

“Kami hanyalah seorang pelajar, yang tidak bisa memberi kebermanfaatan atau kemaslahatan jika berjalan sendiri, sehingga hari ini mari bersama-sama untuk mewujudkan serta mengembangkan Ikatan Pelajar NU di Jember dan mengembangkan Indonesia ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan,” serunya.

Wakil Bupati Jember KH MB Firjaun Barlaman yang hadir saat pelantikan tersebut turut memberikan paparan sekaligus menyampaikan pesan untuk segenap anggota, kader, dan pengurus IPNU-IPPNU Jember.

“Saya berharap IPNU-IPPNU bisa membawa semangat baru, karna tantangan kita ke depan akan lebih besar dan butuh konsolidasi serta kerjasama untuk meningkatkan pelayanan atau pengabdian, baik kepada organisasi ataupun masyarakat. Khususnya kepada Nahdhatul Ulama,” tutur Gus Firjaun, sapaan akrab KH MB Firjaun Barlaman.

Selain memberikan ucapan selamat, Gus Firjaun juga berpesan atas nama Pemerintah Kabupaten Jember agar Pengurus PC IPNU IPPNU bisa bersinergi dan berkolaborasi baik dengan pemerintahan, serta dengan berbagai satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jember.

“Semoga PC IPNU IPPNU Kabupaten Jember bisa bekerjasama baik dengan pemerintahan, baik untuk urusan stunting, pendidikan, ataupun lainnya. Saya yakin kalian calon pemimpin masa depan yang akan datang, karena pemuda saat ini adalah calon pemimpin masa depan,” pungkas Gus Firjaun.

Reporter: Putri Safadila
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah GI

banner 325x300