Gerakan MWCNU Arjasa Antisipasi Penularan Corona

0
178
NU Jember
Foto bersama Tim Peduli Covid-19 MWCNU Arjasa bersama Ansor-Banser dan pemuda Karang Taruna desa Kemuninglor Arjasa. (Foto: pcnujember.or.id)
pcnujember.or.id
Pengurus Majelis Wakil Cabang NU (MWCNU) Arjasa turun tangan dalam antisipasi pencegahan penularan coronavirus disease (Covid-19), dengan wujud kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah kerjanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Kemuninglor, kerja sama MWCNU dengan Ranting NU Kemuninglor, dan Ansor, menggandeng peran pemuda Karang Taruna setempat.

Dijelaskan H Mohammad Arifin, ketua MWCNU Arjasa bahwa sasaran penyemprotan adalah fasilitas ibadah (masjid dan mushalla), fasilitas umum dan rumah-rumah penduduk, pada Minggu (29/03) lalu.

“Hal ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, mengingat kondisi seperti sekarang,” ungkap H Arifin.

Baca juga: Potret Kegiatan Fatayat NU Arjasa Peduli Covid-19

Ia menambahkan, pengurus akan terus berbuat untuk masyarakat, nantinya dilanjutkan dengan pembagian sembako dan vitamin yang akan dilaksanakan di awal puasa, mengingat dampak Covid-19 ini juga berpengaruh bagi kondisi sosial ekonomi warga.

“kami sudah agendakan, insyaallah di awal puasa kami dampingi warga dalam bentuk edukasi pencegahan, pembagian sembako dan vitamin,” pungkasnya. [Aaf]