banner 728x250

Gerakan MWCNU Arjasa Antisipasi Penularan Corona

NU Jember
Foto bersama Tim Peduli Covid-19 MWCNU Arjasa bersama Ansor-Banser dan pemuda Karang Taruna desa Kemuninglor Arjasa. (Foto: pcnujember.or.id)
banner 120x600

Jemberpcnujember.or.id
Pengurus Majelis Wakil Cabang NU (MWCNU) Arjasa turun tangan dalam antisipasi pencegahan penularan coronavirus disease (Covid-19), dengan wujud kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah kerjanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Kemuninglor, kerja sama MWCNU dengan Ranting NU Kemuninglor, dan Ansor, menggandeng peran pemuda Karang Taruna setempat.

banner 325x300

Dijelaskan H Mohammad Arifin, ketua MWCNU Arjasa bahwa sasaran penyemprotan adalah fasilitas ibadah (masjid dan mushalla), fasilitas umum dan rumah-rumah penduduk, pada Minggu (29/03) lalu.

“Hal ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, mengingat kondisi seperti sekarang,” ungkap H Arifin.

Baca juga: Potret Kegiatan Fatayat NU Arjasa Peduli Covid-19

Ia menambahkan, pengurus akan terus berbuat untuk masyarakat, nantinya dilanjutkan dengan pembagian sembako dan vitamin yang akan dilaksanakan di awal puasa, mengingat dampak Covid-19 ini juga berpengaruh bagi kondisi sosial ekonomi warga.

“kami sudah agendakan, insyaallah di awal puasa kami dampingi warga dalam bentuk edukasi pencegahan, pembagian sembako dan vitamin,” pungkasnya. [Aaf]

banner 325x300