banner 728x250

Fatayat NU Mumbulsari Turun Jalan, Sedekahkan Takjil dan Ratusan Masker

NU Jember
Jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Mumbulsari, saat membagikan ratusan masker dan takjil gratis untuk masyarakat Mumbulsari.
banner 120x600

Jemberpcnujember.or.id
Tidak ingin mengabaikan berkah Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Mumbulsari menyapa warga dengan program bagi-bagi takjil dan ratusan masker gratis.

Pimpinan Fatayat NU Mumbulsari menjelaskan, kegiatan tersebut dipusatkan di simpang tiga Jl. Budi Utomo, Desa Mumbulsari, selatan Masjid Jamik Raudlatul Muttaqin, dengan sasaran pejalan kaki, dan pengendara roda dua.

banner 325x300

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami terhadap datangnya bulan yang penuh berkah dan ampunan, yakni bulan Ramadhan,” ujar Sulistyaningsih, Pimpinan Fatayat NU Mumbulsari, Senin (27/04) siang.

Baca juga: Pasar Sembako Murah Angkat Perekonomian Petani

Hal ini dilakukan Fatayat NU Mumbulsari sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat, sekaligus upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain takjil, kami juga membagikan 200 masker kepada warga yang melintas, dan yang kebetulan tidak memakai masker,” lanjut Sulistyaningsih.

Ia menegaskan kepada warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat di luar rumah, mengajak warga untuk bersama-sama menumbuhkan kesadaran taat kebijakan pemerintah, agar Indonesia segera terbebas dari Covid-19.

“Dengan berkah Ramadhan dan ikhtiar bersama mudah-mudahan Indonesia segera terbebas dari wabah Covid 19,” pungkasnya. [Aaf]

Baca juga: Peringati Harlah ke-70, Fatayat NU Arjasa Bagikan Takjil dan Sembako Murah

NU Jember

banner 325x300