banner 728x250

MWC NU Tempurejo Sosialisasikan KartaNU

Kanzul Fikri/MWC NU Tempurejo: Anjangsana ranting NU dan LazizNU di Mushola Annur Tempurejo.
banner 120x600

Tempurejo, pcnujember.or.id Pengurus LazizNU Tempurejo menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah pengurus ranting NU, Banom, dan Lembaga di Mushola Annur Tempurejo, (4/02/2021). Dalam pertemuan itu, membahas sekaligus mensosialisasikan adanya Kartu Tanda Anggota NU atau KartaNU.

Hadir dalam sosialisasi Ketua MWC NU Tempurejo Ustadz Hasyim. Ia mengatakan, pengurus ranting, banom atau lembaga perlu mendukung suksesnya KartaNU tersebut. “Kami berharap usai pertemuan ini bisa ditindaklanjuti dengan sampai ke desa atau masing-masing ranting,” harapnya.

banner 325x300

Baca juga : Ansor-Pagar Nusa Sumberbaru Sukseskam Acara Haflatul Imtihan

Ia menilai, berdasarkan evaluasi kondisi ranting, sejauh ini banyak kurang aktif. Langkah awal yang perlu segera dilakukan menurutnya adalah menghidupkan pengurus ranting NU dengan pertemuan rutin, seperti kegiatan saat ini, yakni anjangsana sekaligus sosialisasi KartaNU. “KartaNU bisa untuk membantu perihal administrasi warga NU dan untuk mendata Warga NU yang berada di Kecamatan Tempurejo,” imbuh Muhammad Ikhwan, Koordinator KartaNU Tempurejo.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga membahas adanya koin LazizNU yang dianggap cukup efektif mengakomodir donasi bantuan untuk korban banjir di Jember beberapa pekan lalu.

Reporter: Kanzul Fikri
Editor: Maulana Al Fatih
Publisher: Irwan G Ibrahim

banner 325x300