Optimalkan Program Kerja, MWC NU Mayang Gelar Rapat Rutin

0
46
Moh Irfan Rusdi/MWC NU Mayang: Pertemuan sejumlah pengurus inti, Rois Syuriah, Ketua Tanfidziah sampai banom dan lembaga di MWC NU Mayang.

Mayang, pcnujember.or.id MWC NU Mayang menggelar rapat rutinan Jum’at Pahing (05/02/2021) di kantor MWC NU Mayang guna membahas beberapa agenda penting ke depannya. Dalam pertemuan itu, dihadiri oleh pengurus inti seperti, Rois Syuriah, Ketua Tanfidziyah, Banom maupun ranting Kecamatan Mayang.

Dalam sambutan, KH Abdul Waris Thoha mengatakan, pertemuan rutinan seperti itu memiliki banyak manfaat. Salah satunya mempererat tali silaturahim. “Bertemu panjenengan semua saya senang bisa ngobrol dan bercanda,” terangnya.

Baca juga : MWC NU Tempurejo Sosialisasikan KartaNU

KH Abdul Waris Thoha juga mengajak jajaran pengurus untuk senantiasa konsisten menjaga dan merawat tradisi Amaliyah Ahlu Sunnah Waljamaah NU. “Kita bisa melakukan hal-hal baik yang bermanfaat untuk warga NU sesuai kaidah Aswaja,” ujar Rois Syuriah MWC NU Mayang itu.

Baca juga : Muslimat NU Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tanfidziyah KH Ahmad Daniyal menyampaikan beberapa point berkaitan tentang agenda MWC NU Mayang. Dalam kurun waktu 3 hari mendatang, MWC NU Mayang akan menyambut acara Bahtsul Masail, yang bersamaan dengan peringatan Harlah NU ke-95. “Kita sudah siap, tempat sudah siap, pantia sudah siap, acara (Bahtsul Masail dan Harlah NU) ini dikonsep sederhana namun meriah,” ucapnya.

Selain agenda tersebut, KH Ahmad Daniyal juga membahas kesiapan Tim KartaNU dalam mensukseskan gerakan ‘Warga NU berKartaNU’ kepada masyarakat Mayang, khususnya daerah-daerah terpencil.

Reporter: Moh Irfan Rusdi
Editor: Maulana Al Fatih
Publisher: Irwansyah G Ibrahim