banner 728x250

Balita Gizi Buruk ini Terima Bantuan Sembako dan Makanan Tambahan Gizi

Irwansya GI/PCNU Jember. Penyaluran Sembako dan makanan tambahan, Jumat (03/12/2021)
banner 120x600

Kalisat, pcnujember.or.id

Zitna Maulida Kumala Putri, seorang balita ber-umur 3 tahun mengalami gizi buruk seperti keterlambatan jalan dan berbicara. Ia tinggal di Desa Plalangan, Kecamatan Kalisat. Melihat hal tersebut MWC NU Kalisat, Lembaga Amil Zakat Infaq shodaqoh (Lazisnu) Kalisat dan Laskar Ijo turun lapangan salurkan bantuan sembako dan tambahan makanan bergizi tinggi, Jumat (03/12/2021).

banner 325x300

Disela-sela penyerahan bantuan, Ketua Tanfidziyah MWC NU Kalisat, Mahrus mengatakan penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian kepada warga dalam meringankan beban untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari serta balita kurang gizi.

Lebih lanjut, Mahrus mengatakan bantuan tersebut mungkin tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan selama beberapa hari kedepan.

“Usia emas balita harus disuplai dengan gizi yang seimbang,” Jelas Mahrus. Selain itu ia menambahkan bantuan makanan tambahan bergizi tinggi di dapat dari Kementrian Kesehatan dan H. Nur Yasin, Anggota DPR RI FPKB yang selalu mendukung aksi sosial warga Nahdliyin, harapannya kedepan ada dari pihak lain yang turut serta membantu.

Editor : Irwansyah GI

banner 325x300