- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
AnsorMeskipun Tengah Pandemi, Peringatan Harlah NU ke-95 Berlangsung Khidmat

Meskipun Tengah Pandemi, Peringatan Harlah NU ke-95 Berlangsung Khidmat

Kalisat, pcnujember.or.id – Kekompakan semua banom Nahdlatul Ulama di Kecamatan Kalisat benar-benar terlihat. Hal itu dibuktikan keterlibatan mereka dalam ikut andil dan ambil bagian dalam peringatan Harlah NU ke-95 di kantor MWC NU kalisat, Minggu (31/01/2021).

Dalam peringatan tersebut, diisi dengan pembacaan tahlil dan doa untuk para Muassis NU, sekaligus untuk para Kiai dan tokoh yang memperjuangkan NU di Kecamatan Kalisat. Acara berlangsung khidmat dengan dipimpin langsung KH Maksum dan KH Saiful Bahri, selaku Rais Syuriah MWC NU Kalisat.

Baca juga: MWC NU Mayang Targetkan KartaNU Merata Sampai ke Ranting

Ketua MWC NU Kalisat Ustad Mahrus mengatakan, perayaan Harlah NU tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Jika biasanya perayaan harlah dilakukan dengan meriah, namun hanya berlangsung di tingkat cabang. “Namun karena adanya Covid-19, maka tiap tiap MWC NU memiliki kesempatan untuk membuat agenda di masing-masing wilayahnya,” jelasnya.

Meskipun dilangsungkan di tingkat MWC, lanjut dia, namun juga dihadiri oleh seluruh banom maupn lembaga di tingkat MWC NU kalisat. Seperti IPNU-IPPNU, Fatayat, Muslimat, dan Ansor-Banser.

Baca juga: Pelajar NU Tanggul Semarakkan Harlah NU ke 95

Di saat bersamaan, Ustad Mahrus juga memberikan suntikan semangat tentang pentingnya Ber-NU serta berjuang dan berkhidmat bersama untuk NU. “Tentunya harus jadi penggugah sekaligus menambah keyakinan kita agar senantiasa berpegang teguh pada amaliah NU,” pungkasnya.

 

Reporter : Ismata Arif Gautama

Editor : Maulana Al Fatih

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme