banner 728x250
GALERI  

GP Ansor Sumberbaru Bergerak Bantu Korban Semeru

banner 120x600

Sumberbaru, pcnujember.or.id – Meletusnya Gunung tertinggi di Pulau Jawa (Semeru) pada hari Sabtu, 04 Desember 2021 membuat beberapa elemen masyarakat tergerak untuk ikut berpartisipasi dalam misi Sosial. Baik turun secara langsung ke lokasi sebagai relawan atau melakukan penggalangan dana untuk nantinya bisa diserahkan pada korban erupsi.

Salah satu elemen yang turut bergerak membantu adalah GP Ansor Sumberbaru, turut ambil bagian dari Aksi Kemanusiaan tersebut sesuai Intruksi dan arahan Adhar, Pimpinan GP Ansor Sumberbaru.

banner 325x300

Hari Minggu, (05/12/2021) jam 11.00 WIB mengagendakan rapat antara pengurus Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Sumberbaru dan perwakilan dari Ranting se-kecamatan Sumberbaru untuk membahas terkait teknis penggalangan Dana.

“Setelah mempertimbangkan usulan dan masukan, diputuskan kegiatan diatas akan dilakukan dengan cara mendatangi rumah ke rumah setelah sebelumnya para pengurus ranting dibagi beberapa kelompok sesuai dengan wilayah masing-masing,” Ungkap Adhar sebagai Pimpinan GP Ansor Sumberbaru.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat positif, terbukti kegiatan yang dilakukan mulai hari Sabtu sampai senin tanggal 06/12/2021 itu bisa mengumpulkan sembako,baju layak pakai , kebutahan bayi dan air mineral kurang lebih 30 Dos. Bantuan tersebut juga dari HIMPAUDI Kecamatan Sumberbaru yang juga ikut membantu,” Lanjut Adhar.

Sekretaris PAC GP Ansor Sumberbaru, M Farouk juga menuturkan bahwa penyaluran bantuan tersebut di salurkan pada hari (Senin, 06/12/2021) jam 12.00 WIB. “Kami sangat berterima kasih dan bangga kepada sahabat-sahabat seluruh Anggota Ansor dan Banser Se-Kecamatan Sumbebaru karna sudah meluangkan waktunya untuk Aksi Kemanusiaan yang di Intruksikan Oleh Ketua PAC GP Ansor Sumberbaru”. Imbuhnya Farouk.

Reporter : EKO WAHYUDI
Editor: Fahmi
Publiser: Fahmi

banner 325x300