Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama
GALERI  

Ketua PCNU Jember : Bantuan Erupsi Semeru Utamakan Satu Pintu Melalui NU Care Lazisnu

Kaliwates, pcnujember.or.id –
Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) PCNU Jember, menerima bantuan sebesar Rp. 11.303.500, untuk korban bencana erupsi Semeru, Kamis (09/12/2021) siang, di Kantor PCNU Jember.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Jember KH. Abdullah Syamsul Arifin dari Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Baitul Mal wa Tamwil (BMT) Jawa Timur, area Jember, di Kantor PCNU Jember.

KH. Abdullah Syamsul Arifin, Ketua PCNU Jember, memberitahukan dan mengajak semua warga NU Jember dan elemen-elemen Pengurus NU Jember mengulurkan tangan, untuk saudara-saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru dan menyalurkan donasi satu pintu melalui Lazisnu PCNU Jember.

Sementara itu, Ketua NU Care Lazisnu Cabang Jember, Achmad Fathorrasyid mengatakan, kami sudah melakukan open donasi sejak Minggu (5/12/2021). “Dana sementara terkumpul Rp. 35.280.900, dan Finalisasi donasi hari Sabtu sekaligus kami dan tim akan turun ke lokasi kejadian,” paparnya.

Menurut Fathorrasyid, Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian NU Jember untuk penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kab. Lumajang. Untuk itu mari warga NU Jember salurkan donasi terbaik anda melalui BRI 220301002224535 A.N NU Care Lazisnu Jember, Nomer Konfirmasi 085236865802.

“Setelah koordinasi dengan Poslap NU peduli erupsi Semeru, yang saat ini lebih di butuhkan adalah uang untuk rehab, mari semangat untuk membantu sesama,”
Fathor jelasnya.

Editor : Irwansyah GI