banner 728x250

Berlanjut Lagi, Berburu Berkah Ramadhan

Hari ke 4 LTMNU Bersama BNI Syariah, meriahkan Ramadhan dengan berbagi takjil,masker dan Al Quran di Masjid Al-Ikhlas Gladak Kembar (Rol;Irwan/pcnujember.id)
banner 120x600

JEMBER,pcnujember.or.id

Setelah meramaikan Ramadhan di Masjid Al-Hidayah Kebonsari Jember, Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama bersama BNI Syariah melanjutkan program Berbagi Takjil Hasanah untuk memeriahkan bulan Ramadan kembali digelar di Masjid Al-Ikhlas Gladak Kembar, dan diterima langsung oleh KH. Abdussamad selaku Takmir Masjid Al-Ikhlas, rabu (29/04/2020).

banner 325x300

Acara bagi takjil, masker dan Al-Qur’an gratis ini tak hanya kemarin dilakukan. Namun, akan dilakukan sesering mungkin di bulan Ramadan. H. Hawari Hamim, selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jember mengatakan, sangat senang sekali bulan yang mulia ini kita bisa melaksanakan kegiatan yang bermanfaat atau hal-hal baik.

Hendra Irawan selaku Funding Officer BNI Syariah mengatakan, dibulan suci Ramadhan ini dimana pahala dilipat gandakan, tentu masyarakat ber-bondong bondong untuk berbuat baik/mencari pahala, karenanya BNI Syariah membagikan beberapa wakaf Al-Qur’an sebagai kegiatan rutin BNI Syariah Jember untuk memdorong masyarakat gemar membaca Al-Qur’an

Hendra Irawan berharap, Kedepannya BNI Syariah akan terus berkolaborasi dengan LTM NU untuk kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Semoga kegiatan ini barakah untuk kita semua dan umat muslim.

Reporter : Irwan

Editor : Tim Media PCNU Jember

banner 325x300