banner 728x250
LTM NU  

Sadar Kesehatan, LTM NU Bagi-Bagi Masker Bersama BNI Syariah

Hendra Irawan selaku Funding Officer BNI Syariah turun langsung dalam Kegiatan bagi-bagi takjil di jalan Gladak Kembar bersama LTM NU, (Rol;Irwan/pcnujember.or.id)
banner 120x600

JEMBER,pcnujember.or.id

Bakti sosial merupakan kebiasaan masyarakat indonesia yang identik dengan gotong royong/saling tolong mennolong pada setiap warganya. Seperti kegiatan bagi-bagi masker yang di gelar oleh Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama  (LTM NU) Jember bersama BNI Syariah.

banner 325x300

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, jajaran pengurus LTM NU dan BNI Syariah membagikan 1.000 masker dan takjil kepada pengguna jalan, di jalan Gladak Kembar, Kabupaten Jember, rabu (29/04/2020).

Kegiatan berlangsung lancar dan penuh rasa kekeluargaan. Pihak kepolisian stempat juga hadir dan turut andil membantu jalannya kegiatan.

Hendra Irawan selaku Funding Officer BNI Syariah mengatakan, dalam menyambut Milad BNI Syariah ke 10, kita akan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial secara rutin dimana tema Milad BNI Syariah tahun ini yaitu 1 dekade berhasanah.

“Ramadhan adalah momen yang sangat tepat untuk berbagi. Kita bersyukur memiliki kesempatan untuk berbuat kebaikan, dalam mensyukuri nikmat tersebut, karenanya BNI Syariah tergerak untuk membagikan takjil dan masker,” ucap Hendra Irawan.

Sementara itu, Ibrahim, salah satu pengendara yang beruntung sore itu mengaku senang mendapat bagian takjil dan masker dari BNI dan Pengurus LTM NU.

“Lumayan gratis, bisa untuk membatalkan puasa di jalan kalau pas waktu berbuka puasa tiba,” tandasnya.

Sekretaris LTM NU Multazam turut menjelaskan, selain bagi-bagi masker dan takjil, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan, karenanya kami menghimbau untuk tetap memakai masker.

Multazam berharap, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, dan masayarakat sadar akan pentingnya kesehatan.

Reporter : Irwan

Editor : Tim Media PCNU Jember

banner 325x300