- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
LTM NULantik Pengurus, Ketua LTMNU : Menjadi Pengurus Adalah Mengabdi Untuk Umat

Lantik Pengurus, Ketua LTMNU : Menjadi Pengurus Adalah Mengabdi Untuk Umat

Pakusari, pcnujember.or.id – Suasana khidmat amat terasa dalam pelantikan Pengurus Cabang (PC) Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU). Pelantikan pada Rabu (24/03/2021) itu dihelat di kediaman H. Helmi Ulum yang merupakan Ketua Ranting NU Desa Subo.

Hadir Dalam pelantikan tersebut ketua PC LTMNU, MWC NU Pakusari, ketua Suriyah NU Pakusari, kepala KUA Pakusari dan Muspika Pakusari serta masyarakat sekitar. Dalam sambutannya, Ketua PC LTMNU Jember, KH Hawari Hamim, berharap para pengurus yang dilantik mampu menjawab tantangan zaman.

Baca juga : Sinergi Ansor Sabrang-Takmir Masjid, Warga Berbondong-Bondong Donor Darah

“Perkembangan zaman saat ini yang semakin maju, juga membuat tantangan yang dihadapi para pengurus semakin kompleks. Hoaks, intoleransi, dan radikalisme menjadi tantangan besar bagi semua warga NU. Tugas kita untuk membentengi masyarakat dari hal-hal tersebut,” ujar KH Hawari.

Lebih lanjut, KH Hawari mengatakan para pengurus yang sudah dilantik harus teguh memegang amanah organisasi. Menjadi pengurus NU merupakan lahan pengabdian bagi umat. “Menjadi pengurus NU berarti siap memiliki komitmen dan menjunjung tinggi organisasi,” ujarnya

Baca juga : Sholawat dan Istighosah, Amaliyah NU yang Perlu Istiqamah

KH Hawari juga mewanti-wanti agar para pengurus tidak mencari keuntungan pribadi dalam organisasi. Melainkan, harus membesarkan organisasi dengan penuh rasa ihklas dan tanggung jawab. “Karena pengurus di lembaga NU tidak digaji. Maka mari kita bersama menghidupkan NU, jangan mencari hidup di NU,” ujarnya.

Reporter : Moch Afif Anshori/ MWC NU Pakusari

Editor: Faizin Adi

Publisher : Irwansyah GI

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme