Ribuan Paket Buka Puasa Disebar oleh Ranting NU Yosorati Sumberbaru

0
59
NU Jember
Ketua Ranting NU Yosorati, ustadz Nurul Laila Hidayat (batik hijau/kopyah hitam) saat ikut turun langsung membagikan menu buka puasa untuk warga. (Foto: pcnujember.or.id)

Jemberpcnujember.or.id
Sepanjang Jl. PB Sudirman Desa Yosorati, Kec. Sumberbaru hingga ke Jl. Randuagung Lumajang, menjadi saksi atas aksi pengurus NU Yosorati saat membagikan 1.270 kotak menu buka puasa kepada warga.

Menurut Nurul Laila Hidayat, ketua Ranting NU Yosorati, aksi tersebut adalah kegiatan kedua di penghujung Ramadhan tahun ini, dengan harapan mendapat berkah sepuluh akhir Ramadhan.

“Ini kali kedua kami lakukan, sebelumnya kita juga bagikan 1000 takjil untuk warga, berburu berkah 10 akhir Ramadhan, semoga kita bebas dari siksa api neraka,” tutur pria yang akrab disapa ustadz Irul itu.

Baca juga: NU Pakusari Berbagi dengan Sopir Angkot dan Warga

KH Saichul Hasan Basri, Ra’is Syuriah MWCNU Sumberbaru sangat mengapresiasi gerakan yang dilakukan oleh Ranting NU Yosorati.

“Alhamdulillah, Ranting NU Yosorati telah melaksanakan kembali program pembagian seribu takjil, semoga yang kita lakukan menjadi lautan pahala, amal ibadah kita diterima Allah SWT, dan diberi kesempatan bertemu dengan Ramadhan yang akan datang,” ujarnya.

Baca juga: Baru Dibentuk, LAZISNU Sumberbaru Tancap Gas Sapa Ratusan Fakir Miskin

Dalam pendistribusian paket takjil kepada warga, pengurus dibantu oleh Ansor-Banser dan LAZISNU Sumberbaru, sehingga pembagian dapat selesai hanya dalam waktu satu jam, Selasa (19/05) petang.

Misnadi, salah satu pengendara roda dua yang melintas saat pembagian takjil merasa senang atas pemberian yang diterimanya.

“Saya sangat berterima kasih kepada NU, telah memberikan nasi kotak ini, semoga NU Sumberbaru tetap istiqomah dalam melakukan kebaikan,” ucapnya.

Pewarta: Siyanto
Editor: Aaf

Baca juga: Fatayat NU Bersama BTPN Syariah Bangun Fasilitas MCK untuk Warga Kemiri