MWCNU Mayang Bentuk 7 Lembaga NU

1
224
MWCNU Mayang Bentuk 7 Lembaga NU
Alfan/IPNU Mayang: Pemantapan program kelembagaan NU oleh MWCNU Mayang di Aula MI Raudlatul Jannah Tegal Rejo, Mayang, Jum’at (18/09) lalu.

Mayang, pcnujember.or.id Demi membangun kerja organisasi lebih maksimal, Majelis Wakil Cabang Nahdaltul Ulama’ (MWCNU) Mayang mulai melakukan pembaharuan. Salah satunya dengan menghidupkan kembali lembaga dan banom di tingkat MWC NU Mayang. Seperti LP Ma’arif, LTMNU, RMI, LDNU, LazisNU, LBMNU, dan Aswaja Center.

Ketua MWCNU Mayang Ahmad Daniyal mengatakan, pembentukan lembaga itu sebagai upaya untuk mempermudah mengurus program-program NU kedepan. Selain itu, keberadaan lembaga NU itu juga bisa mempermudah koordinasi MWC dengan warga NU arus bawah atau ranting.

Baca juga : Jaga Aswaja dan NKRI dengan Membumikan Sholawat

“Pengisian jabatan struktural kelembagaan ini kian membuktikan bahwa NU terus berkomitmen memberikan kebermanfaatan ke masyarakat dalam berbagai bidang,” terangnya. Acara yang berlangsung di Aula MI Raudlatul Jannah Tegal Rejo Mayang Jum’at (18/09) itu, juga dihadiri oleh sejumlah pengurus MWC lain. Ahmad berharap, terbentuknya lembaga dan banom itu, bisa berjalan sebagaimana tugas, pokok, dan fungsinya.

Berikut, beberapa nama dan jabatan struktural kelembagaan yang terbentuk di MWCNU Mayang. Ketua LP Ma’arif NU oleh K Atiqurrahman, Ketua LTMNU Nunung Adi Kontesa, Ketua RMI Ahmad Fathoni, Ketua LDNU Imam Ghozali, Ketua LazisNU Muhammad Irfan, Ketua LBMNU Ahmad Fadloli. Dan Ketua Aswaja Center Ahmad Fauzan Nikmatullah.

Reporter : Alfan Khairul Ichwan
Editor : Maulana

1 KOMENTAR

Comments are closed.