Kolaborasi Dengan BMT NU, MWC NU Mayang Akan Jadikan Santunan Anak Yatim Secara Rutin

0
55
Kegiatan santunan puluhan anak yatim, hasil kolaborasi BMT NU Cabang Mayang dengan MWC NU Mayang. (Irfan Rusdi/ MWC NU Mayang)

Mayang, pcnujember.or.id – Menyemarakkan bulan suci ramadhan MWC NU Mayang dan BMT NU JATIM cabang Mayang menyantuni anak yatim piatu sekaligus silahturahmi dan buka bersama di PP. Raudlatul Jannah, Tegal Rejo, Kecamatan Mayang.

Selain perwakilan PC NU Jember, turut hadir dalam kesempatan tersebut jajaran Muspika Mayang seperi Camat dan Danramil. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama MWC NU Mayang dengan KSPPS BMT NU JATIM cabang Mayang. “Kegiatan santunan anak yatim ini merupakan pembuka atau awalan dari kegiatan organik yang insya Allah akan rutin dilaksanakan oleh MWC NU Mayang setiap tahunnya. Kita bekerjasama dengan KSPPS BMT NU JATIM,” ujar Ketua Tanfidziyah MWC NU Mayang, KH Ahmad Daniyal pada acara yang digelar Kamis (29/04).

Kegiatan santunan puluhan anak yatim, hasil kolaborasi BMT NU Cabang Mayang dengan MWC NU Mayang. (Irfan Rusdi/ MWC NU Mayang)

Baca juga : Peringati Nuzulul Qur’an, Muslimat Semboro Santuni Dhuafa

Manager Area BMT NU kecamatan Mayang M. Jaelani dalam sambutannya menyatakan akan terus mengabdi pada masyarakat untuk pelayanan yang lebih baik. “Selain program santunan anak yatim, BMT NU Cabang Mayang juga mempunyai program lainya salah satunya adalah program Beasiswa untuk pondok pesantren yang bermitra dengan BMT NU untuk membantu santriwan/santriwati kurang mampu,” ujar Jaelani.

Pada akhir acara KH. Ahmad Daniyal menyampaikan harapannya agar kegiatan bersifat sosial MWC NU Mayang bisa memberikan yang terbaik pada masyarakat Mayang dan kegiatan sosial lainnya bukan hanya santunan anak yatim saja.

Reporter : Moh Irfan Rusdi
Editor : Faizin Adi
Publisher : Irwansyah GI