Rutin Donor Darah, Ranting NU Rambipuji Mendapat Apresiasi PMI Jember

0
304
Rutin Donor Darah, Ranting NU Rambipuji Mendapat Apresiasi PMI Jember
H Suparni/Ranting NU Rambipuji: Penyerahan Penghargaan oleh PMI Jember kepada Ranting NU Rambipuji, Sabtu (24/10/2020)

Rambipuji, pcnujember.or.id Dedikasi dan komitmen kemanusiaan yang tinggi ditunjukkan Ranting NU Rambipuji sebagai penggalang sekaligus pendonor donor. Atas kiprahnya itu, mendapat apresiasi dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember saat kegiatan donor darah di Kantor Ranting NU Rambipuji, Sabtu (24/10/2020).

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Jember Zaenal Marzuki. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Ranting NU Rambipuji, dan seluruh warga NU sebagai pejuang kemanusiaan yang penuh keikhlasan mendonorkan darahnya secara rutin. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi untuk para pejuang kemanusiaan, karena setetes darah yang telah didonorkan sangat berarti bagi keselamatan jiwa orang lain,” katanya.

Baca juga : Kirab Bersholawat, Peringati Hari Santri dan Maulid Nabi

Sementara itu, Ketua Ranting NU Rambipuji H Hariono menambahkan, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi agar warga NU terus istiqomah mendonorkan darahnya. “Donor darah itu bagian dari amaliah kita sebagai upaya kemanusiaan. Cukup bermanfaat untuk menyehatkan tubuh dan membuat bahagia,” jelas pria yang juga bendahara PCNU Jember itu.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan PMI Kabupaten Jember kepada Ranting NU Rambipuji. Ia juga akan terus mengupayakan kegiatan donor darah itu bisa istiqamah setiap tiga bulan sekali. Sehingga diharapkan seluruh warga NU selalu mempunyai kepedulian untuk sesama sekaligus untuk masyarakat luas di Kabupaten Jember.

Reporter : Irwansyah GI
Editor: Maulana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here