banner 728x250
Ansor  

Ansor Kaliwates Galang Donasi untuk Korban Banjir

M Salman Al Farisi/PAC GP Ansor Kaliwates: Aksi peduli korban banjir oleh PAC GP Ansor Kaliwates.
banner 120x600

Kaliwates, pcnujember.or.id Musibah banjir yang menerpa sejumlah wilayah Kabupaten Jember mengundang perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kaliwates dengan menggelar penggalangan dana untuk korban banjir, 31-7 Januari 2021, di Lampu Merah Pertigaan Masjid Roudlotul Muhlisin Jember.

Dana Rp 5,5 juta berhasil dikumpulkan waktu empat hari jalan. Mereka juga dilengkapi dengan posko yang bertempat di Kantor MWC NU Kaliwates.

banner 325x300

Baca juga : PC IPPNU Jember Peduli Korban Banjir

Menurut H Sugiarto, Ketua Panitia aksi peduli korban banjir mengatakan, aksi kemanusiaan itu sebagai bentuk kepedulian pada warga yang terdampak banjir. “Alhamdulillah selain uang, juga ada beras 75 kg, dan 2 karung plastik pakaian,” ujar pria yang juga Bendahara PAC GP Ansor Kaliwates itu.

M Salman Al Farisi/PAC GP Ansor Kaliwates: Aksi peduli korban banjir oleh PAC GP Ansor Kaliwates.

Baca juga : Ansor Jenggawah Kenalkan NU ke Dusun Terpencil

Sementara itu Ketua PAC GP Ansor Kaliwates M Salman Al Farisi mengaku, selama ini donasi yang masuk cukup banyak dan berasal dari berbagai kalangan. “Donatur ataupun masyarakat yang memberi bantuan, apa pun bantuanya akan kami terima, selagi itu bisa bermanfaat bagi korban banjir,” katanya.

Ia berharap, langkah itu bisa didukung oleh masyarakat lainnya dan warga sebagai korban banjir, terus diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi musibah ini.

Reporter : Irwansyah GI
Editor : Maulana Al Fatih
Publisher: Irwan

banner 325x300