Perkuat Identitas NU di Kalangan Pelajar, IPPNU Rambipuji Lantik PK Baru

0
53
Khusnul Khotimah/MWC NU Rambipuji: PAC IPPNU Rambipuji saat menggelar Pelantikan PK IPPNU MA Annuriyyah di Aula MA-Annuriyyah Kaliwining.

Rambipuji, pcnujember.or.id Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Rambipuji melaksanakan Pelantikan Pelantikan PK IPPNU MA Annuriyyah di Aula MA-Annuriyyah Kaliwining Rambipuji, (20/02/2021).

Menurut Rekanita Khusnul selaku Ketua PAC Rambipuji mengatakan, pelantikan itu menjadi awal IPPNU berjalan di MA Annuriyyah setelah pelaksanaan Masa Kesetiaan Anggota atau Makesta, pekan lalu. “Saya berharap setelah dilantik, rekanita bisa melaksanakan tugas dan amanah sebaik-baiknya,” harapnya.

Baca juga : PCNU Jember Dorong LAZISNU Tingkatkan Pemberdayaan dan Trust Masyarakat

Ia menambahkan, pelantikan tersebut dilaksanakan dengan tujuan membangun identitas NU dikalangan pelajar. Selain itu pelajar bisa belajar keorganisasian dan menjalankan tugas dan amanahnya sebaik mungkin. “Kita turut bangga, ini awal pelantikan PK IPPNU Rambipuji semoga kedepanya semakin berkembang,” imbuh Rekanita Fitri, Ketua PC IPPNU Jember.

Sementara itu Gus Yayak selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Annuriyah Kaliwining mengatakan, kegiatan IPNU-IPPNU bisa lebih progresif dan lebih maksimal lagi selanjutnya. Ia optimis, kader-kader muda NU di Rambipuji bisa manjadi kader tangguh dan militan kepada NU. “Kegiatan IPNU-IPPNU tidak hanya di sini saja, namun harus ada kegiatan-kegiatan lain yang diteruskan,” pungkasnya.

Reporter: Khusnul Khotimah
Editor: Maulana Al-Fatih
Publisher: Irwansyah G Ibrahim