Pelantikan IPNU-IPPNU UIJ: Pengurus Baru Harus Lebih Hebat dari Pendahulunya

0
133
Mochammad Najibulloh/MWC NU Kaliwates: Pelantikan Pengurus PKPT UIJ masa Khidmat 2020-2021.
pcnujember.or.id – Dalam rangka pelantikan masa khidmat 2020-2021, Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan pelajar Nahdatul ulama dan Ikatan pelajar putri Nahdatul ulama (IPNU-IPPNU) Universitas Islam Jember akhirnya dikukuhkan Senin (22/02/2021) di Aula PC Muslimat NU Jember.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri Ketua MWC NU Kaliwates, Muslimat, dan PC IPNU-IPPNU Jember, serta seluruh anggota IPNU-IPPNU PKPT Universitas Islam Jember. Ketua Tanfidziyah MWC NU Kaliwates Sunarto mengatakan, semangat berjuang untuk menghidupkan Nahdlatul ulama harus terus dinyalakan.

Baca juga : Perkuat Identitas NU di Kalangan Pelajar, IPPNU Rambipuji Lantik PK Baru

“Berjuang saja tidak cukup harus disertai dengan keikhlasan yang mana nantinya semua yang sudah dilakukan semata-mata mencari barokah dari para ulama terdahulu,” ujarnya, saat memberikan sambutan kepada tamu undangan yang hadir saat itu.

Mochammad Najibulloh/MWC NU Kaliwates: Pelantikan Pengurus PKPT UIJ masa Khidmat 2020-2021.

Selain itu, ia juga berpesan agar anggota baru yang dikukuhkan bisa menjaga dan merawat Nahdlatul Ulama di tiap kesempatan ataupun kegiatan secara istiqamah. Bahkan kalau perlu bisa lebih maju dari pengurus demisioner atau pengurus sebelumnya. “Kalau kita bersatu, lelahnya tidak terasa. Tapi kalau sendiri-sendiri, maka akan terasa lelahnya,” imbuhnya.

Baca juga : PCNU Jember Dorong LAZISNU Tingkatkan Pemberdayaan dan Trust Masyarakat

Sementara itu, Ketua PKPT IPNU-IPPNU PKPT Universitas Islam Jember terlantik, Agus Triyono menambahkan, sebagai pengurus baru, ia berharap mampu mengemban amanah tersebut sebaik mungkin, dan melebihi capaian dari pengurus sebelumnya. “Kedepan, banyak yang harus kita lakukan. Karena itu, Kader IPNU-IPPNU jangan sampai kendor, harus tetap semangat berjuang dan bertaqwa,” katanya.

Reporter : Mochammad Najibulloh
Editor: Maulana Al-Fatih
Publisher: Irwansyah G Ibrahim