banner 728x250

NU Pakusari Gagas Kemandirian Organisasi

Moch Afif Anshori/MWC NU Pakusari: Ketua Tanfidiyah MWC NU Pakusari Kyai Mohammad Slamet Riyadi saat memberikan sambutan pada Haflatul Imtihan di Krajan Barat Desa Jatian Pakusari, Ahad (21/3/2021).
banner 120x600

Pakusari, pcnujember.or.id – Peringatan Haflatul Imtihan menjadi spirit bagi pengurus MWC NU Pakusari dalam berkhidmat kepada jam’iyah. Dalam acara tersebut, MWC NU melakukan sosialisasi Program Organisasi. Diantarnya program beasiswa kuliah, Pengumpulan Zakat, Infaq – Shodaqoh dan Sosialisasi KartaNU.

Baca juga: Shalawat dan Istighasah, Amaliyah NU yang Perlu Istiqamah

banner 325x300

Ketua Tanfidziah MWC NU Pakusari, Kyai Mohammad Slamet Riyadi mengatakan, berjalannya tiap kepengurusan NU, harus diimbangi dengan kemajuan dan perkembangan. “NU harus bisa menjawab tantangan zaman. Hal itu sekaligus bagian Khidmad NU terhadap Bangsa dan Negara,” terangnya.

Dalam Haflatul Imtihan di Kecamatan Pakusari itu, diisi dengan Khotmil Qur’an, dan dilanjutkan launching program organisasi di bidang ekonomi. “Program tersebut untuk menguatkan NU sebagai Jam’iyah agar bisa mandiri, utamanya di bidang perekenomian,” imbuhnya.

Baca juga: Perkuat Kaderisasi Dai, LDNU Jember Terus Lakukan Turba

Selama ini, MWC NU Pakusari cukup solid untuk bersinergi dengan semua komponen di Kecamatan Pakusari. Kekompakan itu juga tercermin dalam tiap aksi sosial maupun bakti sosial di Pakusari. “Semoga haflatul imtihan ini bisa menumbuhkembangkan khidmat kita ke Jam’iyah NU,” pungkasnya.

Reporter: Moch Afif Anshori
Editor: Maulana Al-Fatih

banner 325x300