Saiful Asy’ari Nahkodai Pergunu Kabupaten Jember

2
198
Irwansyah GI/PCNU

Kaliwates, pcnujember.or.id – Konferensi Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Jember telah berhasil digelar dengan sukses. Beberapa rangkaian sidang,  seperti sidang komisi dan pleno berjalan dengan hikmat dan lancar.

Laporan pertanggungjawaban juga diterima oleh mayoritas peserta konferensi. Kegiatan reformasi kepengurusan ini, dilaksanakan di Aula Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember, Minggu (04/04/2021).

Baca juga : Salman Al Farisi Kembali Pimpin GP Ansor Kaliwates

Turut hadir dalam acara ini, antara lain Ketua PCNU Jember KH. Abdullah Syamsul Arifin dan jajaran Tanfidziyah PCNU Jember, serta utusan dari 21 Pimpinan Anak Cabang Pergunu se-Jember yang menjadi peserta Konfercab pada saat itu.

Saat tahap pemilihan bakal calon ketua, muncul tiga nama, yakni H. Musthofa Thoha yang didukung dengan  2 suara, Syaiful Ashari 23 suara, sementara satu suara diperoleh Abdul Latif Anwar. Dengan perolehan suara demikian, Syaiful Asyari terpilih sebagai nahkoda Pergunu Jember yang baru.

Ini adalah amanah yang harus saya emban, dengan ucapan bismillah saya bersedia menjadi Ketua Pergunu Jember,” ungkap  Syaiful Asyari saat diminta kesediaannya oleh pimpinan sidang. Sebagai ketua terpilih, ia berharap agar Konfercab ini menjadi kebangkitan Pergunu Jember dalam menjalankan visi-misi organisasi.

Reporter : Irwansyah GI

2 KOMENTAR

Comments are closed.