- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
BeritaSalman Al Farisi Kembali Pimpin GP Ansor Kaliwates

Salman Al Farisi Kembali Pimpin GP Ansor Kaliwates

Kaliwates, pcnujember.or.id – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Kaliwates menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-VI yang dihadiri seluruh utusan ranting se-Kecamatan Kaliwates dan Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Jember, di Aula PCNU Jember, Ahad (28/3/2021).

Dalam konferancab itu, sekaligus menjadi momen evaluasi kepengurusan dan mempertegas kembali visi misi GP Ansor dalam menjalankan amanah organisasi.

Baca juga: Tiga Tujuan Utama Konferensi Fatayat NU

Saat sidang pleno pemilihan ketua, membuahkan hasil dengan terpilihnya M Salman Al Farisi sebagai Ketua GP Ansor Kecamatan Kaliwates Jember periode 2021-2023.

Salman terpilih untuk ketiga kalinya menahkodai GP Ansor Kaliwates. “Tujuan lain dari Konferancab ini untuk mengevaluasi kepengurusan lama, merumuskan ide gagasan untuk kepengurusan baru,” kata Salman, saat berbicara di depan forum.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya. Menurutnya, ke depan, GP Ansor Kaliwates masih memiliki banyak program prioritas yang bisa dikembangkan lagi.

Selain itu, lanjut dia, berjalannya kepengurusan sebelumnya menjadi refrensi penting terhadap berjalannya roda organisasi agar lebih progresif.

Baca juga: Setelah Tanggul, Kini Sudah 15 MWC yang Memiliki LazizNU

Ia cukup optimis, Ansor Kaliwates bisa terus berada di relnya, sesuai peraturan organisasi yang berlaku di GP Ansor. “Program yang sudah berjalan kita kembangkan, yang sudah baik kita pertahankan. Insyaallah GP Ansor Kaliwates semakin berjaya,” tukas Salman.

Reporter: Mochammad Najibulloh
Editor: Maulana Al-Fatih

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme