banner 728x250

Bahas Program Kerja, PERGUNU Tanggul Mulai “Tancap Gas”

S Zuhri/MWC NU Tanggul: Rapat sejumlah Pengurus PERGUNU Kecamatan Tanggul.
banner 120x600

Tanggul, pcnujember.or.id – Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kecamatan Tanggul menggelar diskusi santai bertemakan “Bersama Kita Kuat” pada Ahad (23/1/2022) di Musholla Riyadhus Sholihin Curahbamban Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul.

Para praktisi pendidikan atau guru Nahdliyyin ini melakukan pertemuan guna menjaga solidaritas dalam mewujudkan tujuan organisasi. “Giat hari ini salah satu amanah yang tertuang dalam musyawarah kerja PERGUNU Tanggul, sejak awal kita komitmen menjalankan visi misi organisasi,” terang Syaifudin Zuhri, ketua PERGUNU Tanggul.

banner 325x300

Menurut dia, PERGUNU Tanggul mengusung visi membumikan ajaran Aswaja kepada para guru sekaligus menjadikan Aswaja dalam setiap aktifitas maupun pengambilan kebijakan. “Kedepannya kami mohon mohon doa dan dukungan dari segenap insan akademisi pendidikan di Kecamatan Tanggul, khususnya sesepuh dan tokoh NU semuanya,” imbuh alumnus Pascasarjana UIN KHAS Jember ini.

Dewan Pakar PERGUNU Tanggul, Dedi Ependi menuturkan, dalam organisasi, banyak program yang bisa digarap selain berbagai program yang telah terlaksana. “Kedepan ayo lebih semangat lagi, bila kekurangan referensi, kita bisa koordinasi dengan cabang, termasuk untuk pembinaan dan pendampingan,” ajaknya.

Giat itu sekaligus evaluasi giat tahun 2020-2021 dalam kepengurusan PERGUNU Tanggul masa khidmat 2020 – 2025. Diharapkan ke depan, kerja-kerja organisasi PERGUNU terus mendapat dukungan, bisa terlaksana, dan dirasakan manfaatnya dalam jangka panjang.

Kontributor: S Zuhri
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah G Ibrahim

banner 325x300