banner 728x250

Ranting Fatayat Curahlele Santuni Anak Yatim

Robit Fahmi/ Fatayat NU : Santunan Anak Yatim Oleh Fatayat NU Ranting Curah Lele, Minggu (07/02/2021)
banner 120x600

Balung, pcnujember.or.id Ranting Fatayat NU Desa Curahlele memberikan santunan anak yatim di aula kantor Desa Curahlele, Minggu 7 Februari 2021.

Sebanyak 10 anak yatim yang menerima santunan, “Mereka mendapatkan beras 5 Kg, uang dan sosis,” ujar Mila Mahdiyah, anggota ranting Fatayat NU Curahlele.

banner 325x300

Semuanya, kata Mila, berasal dari donatur, ada yang memberikan dalam bentuk uang, beras 5 Kg dan juga macam-macam snak yang salah satunya berisi sosis.

Baca juga : MWC NU Jelbuk Gagas Pengadaan Saluran Air Bersih

Mila mengatakan, kegiatan santunan ini berkolaborasi dengan Komunitas Pemuda Curahlele (Kompac) dan dihadiri komunitas sosial lainnya seperti Berita Balung.

Mila berharap, kegiatan santunan ini bisa kembali dilaksanakan di lain waktu selain kegiatan rutinan keagamaan seminggu sekali.

Baca juga : Salurkan Sembako dan Semen untuk Korban Banjir

Selain Mila, anggota Fatayat Desa Curahlele lainnya, Rohillah ingin Fatayat Desa Curahlele ke depannya lebih aktif dalam semua kegiatan, tidak hanya kegiatan keagamaan.

Sehingga, kata dia, kehadiran Fatayat diharapkan oleh masyarakat, itu juga bagian dari syiar agama, mengenalkan Nahdlatul Ulama lewat kepedulian terhadap sesama.

Reporter: Robith Fahmi

Editor: Robith Fahmi

Publisher: Irwansyah G Ibrahim

banner 325x300