MWC NU Tanggul Awali Kegiatan Rutin Bulanan dengan Silaturahmi

0
58

Tanggul, pcnujember.or.id – Kegiatan halal bihalal sudah menjadi agenda rutin bahkan menjadi agenda wajib setiap hari raya Idul Fitri bagi umat muslim.

Halal bihalal juga menjadi kegiatan untuk mengawali rutinan NU Tanggul dan seluruh Banom, selain itu momen halal bihalal bisa menjadi momen mempererat ukhuwah sesama anggota NU

“Silaturahmi malam ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun untuk seluruh jajaran pengurus MWC dan banomnya di Tanggul. Ya bisa di sebut kegiatan ini juga mengawali kegiatan rutinan bulanan, inti nya silaturahmi ini juga untuk mempererat persaudaraan sesama NU” ujar H. Sanuri ketua MWC NU Tanggul saat ditemui di kediamannya, Selasa 18/5/2021.

Tak hanya sekedar silaturahmi saja, pengurus MWC beserta banom berdiskusi beberapa agenda penting. Terutama masalah ke-NU-an, yakni bagaimana upaya perkembangan di masyarakat untuk menghidupkan kegiatan keaswajaan, bersinergi dengan berbagai komunitas, sharing ilmu sampai urusan khizib.

Selain itu, ada agenda bersama ini juga diisi dengan bacaan Tahlil umum di pondok pesantren Miftahul Ulum Manggisan. Kegiatan dihadiri oleh ketua MWC beserta jajarannya, Banom, dan Laskar Ijo.

Reporter: Mughni Fawarid