Ansor Rambipuji Manfaatkan Momen Halal Bihalal untuk Perkuat Basis Kaderisasi

0
40
Yusuf/MWC NU Rambipuji: Halal bihalal yang dilaksanakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Rambipuji.

Rambipuji, pcnujember.or.id – Suasana lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah dimanfaatkan Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Rambipuji menggelar Halal Bihalal di rumah Hariono, Ketua Tanfidzdiyah NU Ranting Rambipuji, Jum’at (04/06/2021).

Dalam halal bihalal itu, juga dihadiri sejumlah banom dan lembaga NU. Mulai dari jajaran Pengurus MWC, ranting, PC GP Ansor Jember, hingga PCNU Jember.

Baca juga : Rais Syuriah MWCNU Sukowono Ceritakan Peran Pagar Nusa Menjaga NKRI dan Ulama NU

Saat acara berlangsung, juga diisi dengan pembacaan istighosah, sholawat, dan beberapa sambutan-sambutan. “Alhamdulilah, Ansor Banser Rambipuji sangat kompak dan guyub,” ujar Ayub Junaidi, Mantan Ketua sekaligus penasehat GP Ansor Cabang Jember.

Yusuf/MWC NU Rambipuji: Halal bihalal yang dilaksanakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Rambipuji.

Selain halal bihalal, pertemuan itu juga menjadi ajang reoni alumni Diklatsar Banser dari angkatan pertama sampai angkatan terbaru. “Semoga Kader Ansor Banser menjadi pemuda yang tangguh dalam segala hal untuk Khidmat ke NU,” terang Ustadz Magfur, Pembina Ansor Rambipuji, saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Penasehat PC GP Ansor Jember Syaiful Bahri mengatakan, Kader Ansor Banser NU harus satu komando dalam berjuang dan berkhidmat untuk Jam’iyah Nahdlatul Ulama.

Lebih jauh, Syaiful Bahri menambahkan mewanti-wanti, jangan sampai Kader Ansor Banser meninggalkan sanad perjuangan para senior atau pendahulu. “Sehingga perjuangan para muassis NU akan tetap berlanjut dari generasi ke generasi hingga yaumul kiyamah, Aamiin,” pungkasnya.

Reporter : Yusuf
Editor: Maulana Al Fatih