Ansor Mayang Perkuat Sinergi dengan Kepolisian

0
23
Mohammad Irfan Rusdi/MWC NU Mayang: Salah satu rutinan Rijalul Ansor Kecamatan Mayang.

Mayang, pcnujember.or.id – Setelah libur lebaran 1442 Hijriyah, PAC GP Ansor Mayang memulai kembali rutinan Rijalul Ansor dan halal bihalal di rumah Ustadz Nasihin Dusun Rowo Desa Mrawan Kecamatan Mayang, Jum’at (05/06/2021).

Dalam acara kali ini, turut hadir pula Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution dalam upaya sinergisitas dengan Banser untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Kecamatan Mayang.

Baca juga : Ansor Rambipuji Manfaatkan Momen Halal Bihalal untuk Perkuat Basis Kaderisasi

Dalam sambutannya, H Hafit Ketua PAC GP Ansor Mayang mengatakan terkait keharusan warga NU dalam hidup bersosial dan bermasyarakat. “Warga NU harus memiliki kepribadian yang luhur, sehingga dalam bermasyarakat bisa saling menghormati dan menghargai,” terangnya.

Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution juga memberikan beberapa prakata tentang adanya pandemi dan ajakan untuk mencegah adanya gesekan antar pemuda di kecamatan Mayang. “Sinergi antara Polsek dengan Banser itu perlu dilakukan, demi keamanan dan kenyamanan bersama,” ucapnya.

Pada akhir sambutannya, ia juga berharap, semua Warga Nahdliyyin bisa saling bahu membahu dan berkomunikasi untuk membangun rasa aman, tentram, nyaman, dan damai bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Mayang.

Reporter : Moh. Irfan Rusdi

Editor: Maulana Al Fatih

Publisher : Irwansyah GI