banner 728x250

GP Ansor Wuluhan Dipimpin Nahkoda Baru, Begini Pesan Demisioner dan Pimpinan Cabang

Mubabahul Husah/MWC NU Wuluhan: Serah terima SK Pimpinan GP Ansor Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Wuluhan.
banner 120x600

Wuluhan, pcnujember.or.id – Keluarga Besar Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Wuluhan melaksanakan pemilihan nahkoda baru, Sabtu (3/7/2021) yang digelar dalam Konferensi Anak Cabang di Masjid Baitul Ikhsan Desa Ampel, Wuluhan.

Hadir dalam acara, Pimpinan Cabang GP Ansor Jember sekaligus membuka pelaksanaan konferensi. “Berkhidmat di Banom Pemuda NU diperlukan keikhlasan, gerakan nyata, dan tetap menyambung komunikasi dengan kader yang pernah berjuang di NU,” jelas Izzul Ashlah, Ketua GP Ansor Jember, saat memberikan sambutan kala itu.

banner 325x300

Baca juga : Sinergi MWC NU Jenggawah dengan Sejumlah Lembaga Bantu Bedah Rumah

Menurut Izzul, setiap kepemimpinan dalam sebuah kelembagaan memiliki karakteristik berbeda, serta pengalaman berharga dalam perjalanannya. “Hal demikian yang patut untuk diserap dan dijadikan referensi bagi pimpinan berikutnya,” imbuhnya.

Ketua Demisioner Ancab GP Ansor Wuluhan Sahabat Masdian menyampaikan selamat atas terpilihnya pimpinan baru. Menurutnya, menjadi kader pemuda NU harus memiliki kesiapan kapanpun dibutuhkan dan selalu ikhlas mengemban amanah. “Menjadi pemimpin, tak kalah penting selalu mengutamakan musyawarah,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Dalam Konferensi Anak Cabang GP Ansor Wuluhan tersebut, dihasilkan Sahabat Candra Irawan sebagai mandataris sekaligus nahkoda baru Ancab GP Ansor Wuluhan masa khidmat 2021-2023.

Sebagai kader yang telah dipercaya mengemban amanah tersebut, diharapkan akan membawa perubahan ke arah kebaikan organisasi dan membawa kemanfaatan bagi masyarakat.

Reporter: Mubabahul Husah
Editor: Maulana

banner 325x300