banner 728x250

Bikin Tulisan dan Cover Sholawat, Kader IPNU-IPPNU ini Juarai Lomba

Putri Safadila/MWC NU Tanggul: Pemberian hadian kepada salah satu peserta saat lomba penulisan artikel dam cover sholawat oleh PKPT IPNU-IPPNU UINKHAS Jember.
banner 120x600

Kaliwates, pcnujember.or.id – Dua Kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Tanggul menorehkan prestasinya di bidang literasi dan cover sholawat yang diadakan di Universitas Islam Negeri KH Ahmad Shiddiq (UIN KHAS) Jember, Ahad (13/6/2021).

Dalam lomba yang diadakan oleh Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU-IPPNU UIN KHAS itu, ada nama Nur Amalia yang didapuk sebagai Juara I dalam cabang lomba menulis artikel bertemakan tentang kepemudaan.

banner 325x300

Baca juga : Halal Bihalal MWC Rambipuji, Pesan Rois Syuriah: Ngopeni NU Kudu Ikhlas

Lalu, ada pula nama Muhammad Husni Azhuri. Ia dinobatkan sebagai Juara II dalam cabang lomba menulis artikel bertemakan Pemikiran Kebangsaan KH Achamd Siddiq.

Tidak terhenti di situ, Tim PAC IPNU Tanggul juga memboyong Juara II di cabang lomba cover Sholawat dan Mars IPNU-IPPNU yang berlangsung secara virtual dengan mengirimkan hasil video.

Torehan juara itu menjadi angin segar untuk menumbuhkan motivasi dan semangat kader IPNU-IPPNU Tanggul dalam berkarya. “Semoga rekan-rekanita lainnya bisa termotivasi dan tumbuh semangat dalam berkarya,” kata Nur Amalia, peraih Juara I.

Ketua IPNU Tanggul Muhgnan Fawarid mengaku sangat mengapreasiasi capaian para kader IPNU-IPPNU itu. Ia berharap, torehan itu bisa diikuti oleh kader-kader lainnya. “Ini bisa jadi awal yang baik untuk kita terus menorehkan karya ataupun prestasi,” pungkasnya.

Reporter: Putri Safadila

Editor: Maulana Al Fatih

Publisher : Irwansyah GI

banner 325x300