banner 728x250

Momen Konferancab ke-IV, Kader IPNU-IPPNU Tanggul Diharapkan Terus Berkiprah

(Foto) IPNU-IPPNU Tanggul: Konferancab ke-IV IPNU-IPPNU Kecamatan Tanggul.
banner 120x600

Tanggul, pcnujember.or.id – PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tanggul menggelar Konferancab ke-IV di Aula H. Ayong pada Ahad (5/3/2023). Turut hadir saat itu lembaga dan Banom NU seperti Ansor, Pembina IPNU IPPNU, dan MWCNU Kecamatan Tanggul.

Ketua PAC IPNU Tanggul Mughni Fawarid mengatakan, IPNU-IPPNU Tanggul telah mengalami masa-masa sulit sejak dua tahun terakhir. Namun berkat kekompakan pengurus yang didominasi mahasiswa, IPNU-IPPNU bisa terus menunjukkan eksistensinya. “Tantangannya lebih besar tapi alhamdulillah karena kebersamaan kami hal itu semua bisa kita lewati,” ujarnya.

banner 325x300

Sejauh ini, IPNU-IPPNU Kecamatan Tanggul membawahi 6 ranting dan telah menggagas sejumlah program kerja yang diantaranya direplikasi oleh PAC lain. Seperti Taman Baca Tanggul yang telah mengadakan tour ke sejumlah daerah. “Selanjutnya kami juga akan melauncing hadroh. Semoga ini dapat dikembangkan dengan baik,” harapnya.

(Foto) IPNU-IPPNU Tanggul: Konferancab ke-IV IPNU-IPPNU Kecamatan Tanggul.

Ketua PC IPPNU Jember Nunung Tri Mulyani Putri meminta para kader-kader IPNU-IPPNU benar-benar mengikuti jalannya Konferancab. Menurut dia, arena Konferancab menjadi sarana pembelajaran penting untuk kelanjutan organisasi. “Yang paling penting di konferensi ini kita akan memilih ketua PAC IPNU IPPNU untuk periode selanjutnya. Dan siapapun yang terpilih harus siap dan didukung bersama,” ujarnya.

Abah Zainuri, selaku Ketua MWCNU Tanggul yang hadir saat itu turut mengapreasiasi berjalannya Konferancab. Terlebih, agenda tersebut juga diikuti oleh semua pengurus ranting IPNU-IPPNU. Ia berharap, ke depan IPNU-IPPNU bisa terus berkiprah, khususnya ketika memasuki momen terdekat saat bulan suci Ramadhan tahun ini.

Pewarta: Tim Media IPNU-IPPNU Tanggul
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah GI

banner 325x300