- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
Badan OtonomBagi-bagi Takjil, Cara IPNU-IPPNU Tanggul Mencari Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan

Bagi-bagi Takjil, Cara IPNU-IPPNU Tanggul Mencari Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan

Tanggul, pcnujember.or.id – Dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pengurus PAC IPNU IPPNU Tanggul masa bakti 2023 – 2025 membagikan sebanyak 50 takjil untuk berbuka puasa, Sabtu (25/03/203).

Puluhan takjil itu dibagikan untuk para pengendara atau pengguna jalan yang melintas di sekitar area Kantor MWCNU Kecamatan Tanggul, serta warga setempat.

Ketua PAC IPNU Tanggul Ivan Maulana menyampaikan bahwa takjil ini merupakan progam kerja rutinan yang diadakan setiap bulan Ramadhan. “Alhamdulillah hari ini kita bisa membagikan takjil kepada warga sekitar, dengan harapan apa yang kita berikan bisa membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan agar bisa segera berbuka puasa,” katanya.

(Foto) Putri Safadila/pcnujember.or.id
Bagi-bagi takjil oleh PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tanggul di depan Kantor MWCNU Tanggul, Sabtu (25/03/203).

Ivan juga mengajak kader IPNU IPPNU agar tetap bersemangat dan berkhidmat di Nahdlatul Ulama serta peduli terhadap sesama. “Tetap semangat menebar kebaikkan. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan ini,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Putri Safadila ketua IPPNU. Menurut dia, IPNU IPPNU merupakan tempat anak muda yang harus memberikan kemanfaatan yang luas bagi masyarakat khususnya kaum Nahdliyyin.

“Jadi kesempatan bagi-bagi takjil merupakan asas kemanusiaan yang harus ada dalam diri anak muda, terutama IPNU IPPNU. Mari kita kerjakan apa saja yang bisa dikerjakan, yang kita yakini di situ ada manfaatnya,” ucapnya.

Reporter: Putri Safadila
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah GI

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme