banner 728x250

Lailatul Ijtima Perdana MWC NU Sukorambi, Bahas Penguatan Program Kerja di Tiap Ranting

(Foto. Adi Irawan/MWCNU Sukorambi: Lailatul Ijtima oleh MWC NU Sukorambi)
banner 120x600

Sukorambi, pcnujember.or.id – MWC NU Sukorambi menggelar Lailatul Ijtima perdana, yang dilangsungkan di Kantor MWC NU Sukorambi, pada Jumat malam, 24 Mei 2024.

Acara diawali dengan tawassul, istighotsah, sholawat, dan kajian kitab Nashoihul Ibad serta disambung tanya jawab.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Ketua MWC NU Sukorambi Ustadz Muhammad Soleh, mengapreasiasi seluruh lembaga, banom dan seluruh Ranting NU se-Kecamatan Sukorambi atas kekompokan yang terbangun selama ini.

Menurut dia, kegiatan lailatul ijtima merupakan kegiatan perdana dengan harapan dapat terus istiqamah, serta merealisasikan berbagai kegiatan lain yang sudah teragendakan dalam program kerja. “Terutama keistiqomahan menghadiri kegiatan lailatul ijtima yang diadakan setiap bulan ini,” ujarnya.

(Foto. Adi Irawan/MWCNU Sukorambi: Lailatul Ijtima oleh MWC NU Sukorambi)

Dalam kesempatan itu pula, Ustadz Soleh menyampaikan beberapa aspirasi dari berbagai ketua ranting terkait dengan masa jabatan ranting yang sebentar lagi sudah berakhir.

“Ranting tetap sepakat bahwasanya dalam satu desa terdapat tiga ranting, pertimbangannya bila satu desa satu ranting kawatir Ketika ada udur tidak ada ranting yang hadir dalam sebuah kegiatan. Dan pemilihan ketua ranting akan dilaksanakan tanggal 26 mei 2024,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Ustadz Sholeh juga mengapresiasi keaktifan Ishari. Pihaknya berkomitmen untuk mendatangkan Ishari dari Cabang NU Jember atas permintaan dari ketua Ishari MWC NU Sukorambi Kyai Zainal Abidin.

Reporter: Adi Irawan
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah

banner 325x300